SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---......................... Silahkan jika ingin mengutip artikel di siapabisnis.com, wajib mencantumkan sumber dan link siapabisnis.com! Terimakasih.

Senin, 18 Februari 2019

Untung Dengan Usaha Rumahan Tusuk Sate


Untung Dengan Usaha Rumahan Tusuk Sate – kali ini siapabisnis.com akan mengulas tentang prospek usaha rumahan tusuk sate. Bisnis tusuk sate ini memang banyak orang yang meremehkan dan menganggap tidak memiliki potensi bisnis yang cerah. Namun siapa sangka setelah dipelajari betul mengenai usaha ini. potensi keuntungan yang didapatkan dari usaha ini sangatlah besar.

Siapa yang tidak suka makanan sate. Baik itu sate ayam maupun sate kambing dan jenis makanan sate lainnya. Untuk membuat makanan ini pasti membutuhkan tusuk sate untuk proses membakarnya agar matang dagingnya. Jika kalian mengamati disetiap kota pasti terdapat usaha usaha sate. Para pedagang sate ini pastinya membutuhkan tusuk sate sebagai bahan wajib makanan sate mereka.

Untung Dengan Usaha Rumahan Tusuk Sate


Memang terdapat perbedaan antara tusuk sate ayam dengan sate kambing.

Sate kambing mempunyai diameter sekitar 3 milimeter dan untuk ayam diameternya sekitar 2,5milimeter.

Tusuk sate juga tidak melulu dibeli pedagang sate ayam dan sate kambing. Juga ada pedagang cilok, bakso bakar yang juga menggunakan tusuk sate.

Usaha rumahan tusuk sate.

Kelebihan jika anda menekuni usaha ini adalah usaha tusuk sate bisa dibuat dirumah. Anda dapat bekerja dirumah membuat tusuk sate tanpa harus menyewa tempat usaha. jadi manfaatkan lokasi rumah anda untuk dijadikan sebagai tempat usaha

Modal usaha kecil
Tempat usaha dapat dikerjakan dirumah, selanjutnya adalah modal usaha. memang berapa modal usaha yang dibutuhkan??? 

Anda tinggal mencatat peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat tusuk sate. Dan juga bahan bahan nya.
1. pisau
2. kain
3. karet
4. plastik
Dan jika ingin praktis, sudah adalah mesin untuk membuat tusuk sate dengan harga 5 sampai 8 jutaan.

Untung Dengan Usaha Rumahan Tusuk Sate, mesin

Bahan untuk membuat tusuk sate berasal dari tanaman bambu. Dan bambu juga tidak terlalu sulit didapatkan. Banyak sekali masyarakat di desa yang masih terdapat tanaman bambu.

Pemasarannya bagaimana?
Setelah memproduksi sate di rumah, kemudian dikemas dan untuk memasarkannya bisa melalui menitipkan ke pedagang pedagang dipasar dengan harga grosir yang kemudian pedagang tersebut menjual dengan harga ecer.

Apakah para pedagang dipasar mau??
Ya.... pasti mau karena mereka tidak membeli tusuk sate anda. prosesnya adalah dengan cara menitipkan barang dagangan anda ke mereka.

Apakah tusuk sate laku???
Para pedangan makanan sate, sangat kecil kemungkinan membuat tusuk sate sendiri. karena selain membuat daging sate juga menyiapkan segala macam. Dan biasanya pedagang lebih memilih untuk membeli tusuk sate yang sudah ada. Jadi pasti laku!!!

Kelebihan usaha tusuk sate adalah bukan produk basi.
Walaupun katakanlah tusuk sate tidak laku dalam waktu lama pun tidak apa apa karena tusuk sate dapat bertahan lama dengan penyimpanan diruang kering dan tidak lembab. Agar terhindar dari jamur. Kondisi tidak laku dalam waktu lama biasanya pada waktu anda baru memulai usaha ini dan masih dalam tahap mencari pasar. sehingga masyarakat tidak tahu.


Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon