SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---......................... Silahkan jika ingin mengutip artikel di siapabisnis.com, wajib mencantumkan sumber dan link siapabisnis.com! Terimakasih.

Senin, 22 Oktober 2018

Foto “ Tokopedia Tower “ Menjadi Pusat E-commerce

Tags


 Foto “ Tokopedia Tower “ Menjadi Pusat E-commerce  - Siapa yang tidak tahu tokopedia, sebuah platform marketplace yang sangat besar di Indonesia dengan penggunanya yang jutaan. dilansir di website tokopedia sendiri, Visi tokopedia adalah membangun sebuah ekosistem diman siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun.


Sejarah tokopedia
Tokopedia adalah salah satu pusat perbelanjaan daring yang fokus pada model bisnis marketplace dimana setiap orang dapat membuka toko online dengan brand nya sendiri (produknya sendiri) dan mengelola tokonya sendiri.

Foto “ Tokopedia Tower “ di Menjadi Pusat E-commerce

Tokopedia.com diluncurkan pada 17 agustus 2009 dengan mengusung konsep semua orang dapat membuka toko online secara gratis di tokopedia.

Pendiri tokopedia adalah William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison.

Pada bulan agustus tokopedia menerima investasi sebesar USD 1,1 milyar dari perusahaan raksasa di tiongkok yaitu Alibaba.

Dengan puluhan juta produk yang ditawarkan oleh tokopedia .com dengan kategori :
1. pakaian
2. fashion dan aksesoris
3. kecantikan
4. kesehatan
5. rumah tangga
6. dapur
7. perawatan bayi
8. handphone dan tablet
9. laptop dan aksesoris
10. komputer dan aksesoris
11 elektronik
12. kamera, foto dan video
13. otomotif
14. olahraga
15. ofiice dan stationery
16. souvenir, kado
17. mainan dan hobi
18. makanan dan minuman
19. buku
20. film, musik dan game

Dengan adanya tokopedia, perkembangan kegiatan bisnis e-commerce menjadi bergairah dan sangat menarik. Masyarakat yang dulunya takut akan kegiatan bisnis online, menjadi menyenangi untuk berbisnis online.

Tokopedia memudahkan setiap orang, siapapun untuk menjalankan sebuah bisnis.

Tokopedia memfasilitasinya dengan platform marketplace nya, dan bagi masyarakat yang asingin memulai usaha bissa bergabung di tokopedia.com.

Sekarang ini tokopedia menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia, dan diharapkan akan banyak lagi muncul perusahaan perusahaan berbasis e-commerce yang memiliki banyak manfaat seperti tokopedia.

Tokopedia berencana menjadikan kantornya yang berada di: PT.Tokopedia. Tokopedia Tower, 52th Floor, Jalan Prof Dr.Satrio Kav 11, Kelurahan Karet Semanggi, Kecamatan Setiabugi, Jakarta Selatan – 12930 sebagai pusat kegiatan e-commerce di Indonesia. Dengan harapan perusahaan perusahaan lain akan mengikuti langkah tokopedia sehingga dapat menjadi pusat perkantoran e-commerce.

Berikut adalah beberapa foto foto gedung kantor tokopedia

Foto “ Tokopedia Tower “ di Menjadi Pusat E-commerce


Foto “ Tokopedia Tower “ di Menjadi Pusat E-commerce

Foto “ Tokopedia Tower “ di Menjadi Pusat E-commerce

Foto “ Tokopedia Tower “ di Menjadi Pusat E-commerce

Foto “ Tokopedia Tower “ di Menjadi Pusat E-commerce







Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon