SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---......................... Silahkan jika ingin mengutip artikel di siapabisnis.com, wajib mencantumkan sumber dan link siapabisnis.com! Terimakasih.

Selasa, 23 Oktober 2018

Cara Pinjam Uang di Akulaku


Cara Pinjam Uang di Akulaku - Apa itu Akulaku ??? Akulaku merupakan kartu kredit online dan bisa kredit apa saja kapan saja dan dim mana saja. jika ingin berbelanja namun tidak memiliki uang yang cukup atau mungkin tidak memiliki uang tunai, maka salah satu solusinya yaitu dengan memanfaatkan Akulaku sebagai solusi permasalahan tersebut.


Proses yang cepat dan pencairan yang serba kilat merupakan kelebihan Akulaku. Kita dapat meminjam uang dan langsung dicairkan melalui rekening bank hanya dalam waktu sangat singkat. Sangat mudah untuk meminjam uang di Akulaku.

Akulaku merupakan sebuah aplikasi dan dapat menyediakan kredit seperti kredit HP, laptop. kamera, dan barang barang lain.


Untuk peminjaman uang tunai yang di transfer di rekening bank, maksimal peminjaman 2 juta dengan tenor / jangka waktu selama 30 hari.

Sebuah Inovasi bisnis kartu kredit online
Akulaku sendiri merupakan sebuah cara bisnis baru / sebuah inovasi bisnis yang masih baru dan belum lama di Indonesia. Namun aplikasi Akulaku diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Kendala Kartu kredit konvensional
Dulunya jika ingin mengajukan kartu kredit pada sebuah bank, kita harus mendaftarkan terlebih dahulu. Pendaftarannya pun harus pergi ke bank tersebut untuk mengisi formulir dan setelah itu menunggu untuk diproses apakai disetujui atau tidak. Bahkan terdapat checking / survey dari bank tersebut. dan setelah disetujui pun harus menunggu pengiriman kartu kredit selang berapa hari. itu juga menjadi penghambat calon nasabah jika ingin mengajukan kartu kredit dan meminjam uang. Bagaimana jika calon nasabah sangat membutuhkan uang cepat sedangkan prosesnya sangat lama.

Dengan terobosan Akulaku, persoalan tersebut menjadi sangat mudah dan sangat mungkin Akulaku adalah sebuah awal kemajuan bisnis kartu kredit. Akulaku mendobrak sistem yang lama.

Cara meminjam di Akulaku

1. mengunduh aplikasi Akulaku
Sangat mudah dan sederhana dengan mengunduh di playstore, kita langsung bisa mengakses aplikasi Akulaku

2. isi data pribadi dan informasi yang benar ke dalam aplikasi
Kita wajib mengisi data pribadi dengan benar karena akan berpengaruh apakah peminjaman kita disetujui atau tidak Data yang diperlukan seperti data KTP dan foto diri

3. menunggu untuk proses verifikasi / validasi
Akan ada proses veriffikasi lanjutan untuk menentukan pengajuan tersebut disetujui atau ditolak.

4. Dana tunai akan di transfer langsung ke rekening anda langsung.
Jika disetujui, pastikan pengisian data rekening dengan benar. Peminjaman dana tunai akan langsung ditransfer sesuai dengan pengajuan tanpa potongan biaya administrasi apapun.

Informasi lainnya mengenai pinjaman uang di Akulaku
1. jumlah pinjaman 500 ribu sampai 2 juta rupiah
2. tenor atau jangka waktu pinjaman minimal 8 hari sampai 30 hari
3. bunga yaitu 1 %/ hari
4. waktu maksimal pencairan 1 hari
5. biaya keterlambatan yaitu 1%/hari
6. konfirmasi disetujuinya peminjaman adalah dari sistem
7. untuk penagihan melalui telephon dan secara langsung
8. metode pembayaran dan pelunasan melalui virtual account number

Dari fitur penjaman uang di Akulaku jika dilihat dari cara mendaftarnya yang dari aplikasi membuat proses nya cepat. Selain itu proses verifikasinya yang sangat cepat, plus pencairannya sangat cepat. Kesimpulannya “super cepat”.

Namun karena kemudahan itulah peminjaman uang di Akulaku dibatasi maksimal hanya 2 juta rupiah saja. dan jika terjadi keterlambatan bunganya tinggi yaitu 1 persen per hari.

Fitur lain dari Pinjaman Kilat Lainnya di Akulaku
1. PinjamDuit
2. PinjamanGo
3. RupiahPlus
4. DanaRupiah
5. TunaiKita

Untuk Fitur Pinjaman Kilat Sekali Bayar Lainnya
1. DanaRupiah
2. KreditCepat
3. Cash Wagon
4. Indodana
5. RupiahPlus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan menambah pengetahuan dan infomasi secara utuh. Terimakasih. Siapabisnis.com

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon