SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---......................... Silahkan jika ingin mengutip artikel di siapabisnis.com, wajib mencantumkan sumber dan link siapabisnis.com! Terimakasih.

Minggu, 21 Oktober 2018

Cara Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan untuk Modal Usaha


Cara Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan untuk Modal Usaha – anda ingin buka usaha pasti membutuhkan modal usaha. kalau sudah memiliki uang untuk modal usaha sebenarnya tidak ada masalah. Namun bagaimana jika anda tidak memiliki modal usaha???

Salah satu cara untuk mendapatkan modal usaha adalah dengan cara pinjam, namun ada kendala jika ingin meminjam uang. Dibutuhkan berupa jaminan dan persyaratan tertentu agar bisa diterima uang pinjamannya tersebut. lalu bagaimana jika anda tidak memiliki barang yang berharga yang dapat dijadikan jaminan. Misalanya anda membutuhkan uang 10 juta biasanya yang dapat barang yang dapat dijaminkan seperti sepeda motor, emas, namun anda tidak memiliki barang tersebut.

Cara Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan untuk Modal Usaha

Misal modal untuk buka usaha adalah 10 juta berarti anda harus mencari cara pinjam uang 10 juta tanpa jaminan.

Ada berbagai cara melakukan pinjaman seperti
1. Pinjam uang di bank BNI
2. Pinjam uang di bank BCA
3. Pinjam uang di bank Mandiri
4. Pinjam uang di bank BRI
5. Pinjam uang di bank BPR
6. Pinjam uang di Leasing ( dana tunai)

Sekarang ini berlomba lomba agar masyarakat mau meminjam di tempat mereka. adanya persaingan bisnis di antara pemberi pinjaman bahkan mereka meningkatkan pelayanannya dengan mempercepat prosesnya yaitu 1 hari cair.

Banyak dari pengajuan pinjaman yang awalnya mengajukan 10 juta, mereka hanya bisa memberikan pinjaman 5 juta untuk mengurangi resiko gagal bayar sehingga pemberi penjaman tidak merugi.

Sekarang ini persaingan usaha perkreditan semakin tinggi bahkan sampai melalui online. Seperti apa itu???

Yaitu pinjam uang melalui online baik itu dengan jaminan atau tanpa jaminan.

Mungkin kedepannya usaha leasing atau BPR akan tergerus dengan adanya persaingan seperti ini.

Kembali lagi ke judul awal

Berikut adalah cara pinjam uang 10 juta tanpa jaminan untuk modal usaha

1. pinjam uang melalui keluarga
Jika tujuannya adalah untuk modal usaha, kita sarankan pinjam sama keluarga apakah itu keluarga inti atau keluarga dekat. Jika hanya 10 juta masih sangat bisa di tolerir mengingat uang tersebut tidak terlalu besar. dan juga kegunaan uang tersebut untuk hal yang produktif.

Jika pinjam sama keluarga, mereka tahu anda dan anda tahu mereka. saling percaya adalah kuncinya.

2. pinjam uang teman
Yang kedua, yang bisa anda lakukan adalah dengan meminjam uang teman. Bisa dengan 2 atau 5 teman. Jika 2 teman berarti masing masing 5 juta. Jika dengan 5 teman masing masing 2 juta. Anda pastinya memilikit temat dekat, teman akrab yang sudah lama kenal selama berpuluh tahun. Mereka pasti mau meminjamkan uangnya jika hanya sedikit.

3. pinjam uang dengan menggunakan kartu kredit.
Pada umumnya kartu kredit digunakan untuk membeli sesuatu dan karena suatu hal menggunakan kartu kredit. Namun kartu kredit juga dapat ambil uang cash namun tidak sebanyak nominal jika membeli barang. Contoh. Jika membeli barang, penggunaan maksimal kartu kredit adalah 15 juta namun jika di ambil cash di atm hanya 2,5 juta saja. lalu bagaimana cara kita bisa mengambil cash sebesar 10 juta??

Caranya dengan pergi ke tempat jasa kredit / cash kartu kredit, usaha jasa tersebut adalah seolah olah kita sedang membeli barang yang mereka jual dengan cara kredit, namun pada kenyataannya tidak.

Keuntungan pinjam melalui kartu kredit adalah jika kita melunasi pinjaman kita sebelum 1 bulan maka tidak dikenakan bunga.


Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon