SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---......................... Silahkan jika ingin mengutip artikel di siapabisnis.com, wajib mencantumkan sumber dan link siapabisnis.com! Terimakasih.

Sabtu, 20 Oktober 2018

Cara Memulai Bisnis Tas Branded dengan Berjualan Online


Cara Memulai Bisnis Tas Branded dengan Berjualan Online – beberapa waktu yang lalu jika anda membaca berita yang mengabarkan bahwa artis artis wanita Indonesia suka sekali membeli dan mengoleksi berbagai macam tas yang bisa dibilang branded. Dengan harga yang mencapai ratusan juta rupiah bahkan sampai 1 miliyar hanya untuk membeli 1 tas. Juga terdapat berita istri mantan perdana menteri malaysia yang suaminya tersangkut kasus korupsi dihebohkan bahwa istri mantan perdana menteri malaysia tersebut juga mengkoleksi puluhan tas branded yang harganya mencapai puluhan hingga ratusan miliyar.

Kasus lain di Indonesia yang tidak kalah menghebohkan adalah kasus selebgram cantik Angela Lee yang terjerat bisnis tas branded, dengan nilai penipuan senilai Rp. 12 miliyar dan sekarang sudah menjalani masa persidangan di Sleman.


Cara Memulai Bisnis Tas branded dengan Berjualan Online

Pendahuluan di atas bukan menakut nakuti. Jangan dilihat dari sisi negatif namun dilihat dari sisi positif. Bahwa terdapat satu peluang usaha dengan keuntungan yang sangat besar.
Bahwa terdapat kenyataan ada harga tas yang bisa dijual dari jutaan, puluhan juta sampai ratusan juta rupiah.

Beberapa artis dan selebgram bahkan melakoni bisnis ini. jika bisnis ini dikelola dengan baik maka keuntungan pasti akan datang ke tempat anda.

Kali ini siapabisnis.com akan mengulas mengenai tas branded. Untuk tas handmade rumahan atau tas sekolah, bisnis tas rumahan akan diulas lain waktu.

Prospek usaha tas branded
Bagaimana prospek bisnisnya??? Mengingat sekarang ini sudah banyak wanita yang ingin tampil cantik, tampil modis dan kekinian. segmentasi pasar sudah ada dan bertambah banyak.

Persaingan usaha masih sedikit, hal itu dikarenakan harga tas branded yang sangat mahal.
Walaupun hanya bisa menjual sedikti, namun keuntungan yang didapatkan sangat besar.

Bagaimana cara memulai bisnis tas branded dengan berjualan melalui online???

1. aktif dimedia sosial
Yang pertama yang harus dilakukan adalah aktif dimedia sosial. bahkan selebgram yang sudah terkenal menghabiskan waktunya di media sosial seperti facebook, twitter, youtube, dan instagram

Cara Memulai Bisnis Tas branded dengan Berjualan Online

2. perbanyak follower atau pertemanan, like
Yang selanjutnya adalah dengan memperbanyak follower atau pertemanan di media sosial anda. semakin banyak folloer maka semakin besar peluang folloer anda membeli produk tas branded.

3. bergabung di grup grup media sosial dengan anggota grup menengah atas
Selain aktif di media sosial, anda juga bisa bergabung di grup grup WA yang anggotanya adalah wanita wanita sosialita dengan golongan menengah atas.

4. jadikan diri sendiri menjadi model ( contoh)
Sebagai penjual tas branded yang menawarkan tas tersebut ke orang lain, tentunya anda harus memakai sendiri tas tersebut dan juga didokumentasi atau minimal ada testimoni dari anda sendiri sehingga anda bisa menjawab pertanyaan pertanyaan yang sulit pada calon pembeli.

5.menjadikan diri sendiri sebagai branding tas branded
Secara konsisten menjadikan diri anda sebagai branding. Semakin naik position branding anda maka semakin besar peluang anda menjual tas tersebut

6. selalu tawarkan produk anda dengan komunikasi yang kreatif
Komunikasi yang kreatif adalah dengan selalu membalas pertanyaan dari para folloer anda walaupun itu hanya tanya tanya. Mengapa itu penting, karena dengan mereka bertanya menunjukkan ketertarikan mereka pada apa yang anda jual

7. posting tas branded anda di media sosial
Selalu konsisten yang memposting produk yang anda jual atau memposting sebuah unggahan mengenai produk yang anda jual, walaupun sangat lama lakunya

8. jangan kecewakan pembeli
Yang terakhir adalah dengan tidak mengecewakan pembeli. bagi mereka yang sudah membeli tas branded anda, sebaiknya itu sesuai dengan harga yang dikeluarkan. Dengan harga yang sangat mahal maka tas tersebut harus sempurna ( memiliki kualitas bagus.



Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon