SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---......................... Silahkan jika ingin mengutip artikel di siapabisnis.com, wajib mencantumkan sumber dan link siapabisnis.com! Terimakasih.

Selasa, 23 Oktober 2018

11 Cara Ampuh Mendapatkan Uang Dari Instagram


11 Cara Ampuh Mendapatkan Uang Dari Instagram – sekarang ini aplikasi media sosial yang sedang booming adalah Instagram. Pengguna media sosial ini dari berbagai macam orang mulai dari tokoh masyarakat, tokoh politi, pejabat dan artis sangat intents menggunakan intagram sebagai cara mengaktualisasi diri.

Masyarakat biasa pun sangat tertarik menggunakan instagram dan banyak sekali bermunculan selebgram dengan penghasilan yang fantastis. Dari instagram inilah Cara mereka menghasilkan uang.

Banyak sekali berita berita mengenai selebgram yang hanya mengupload sebuah foto dirinya memakai produk misalnya, itupun mereka mendapat bayaran yang sangat tinggi, melebihi gaji PNS selama 1 tahun.

Sosial media memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat jika ingin sukses. jika dahulu orang tua bertanya kepada anak anaknya mengenai cita cita, beberapa dari anak pasti akan menjawab ingin jadi tentara, polisi, dokter. Sekarang cita cita anak mlai berubah ingin menjadi youtuber, selebgram, vlogger, blogger.

Diakui memang, untuk sukses di instagram memang persyaratannya lebih mudah dibandingkan menjadi pengusaha dengan usaha riil. 


11 Cara Ampuh Mendapatkan Uang Dari Instagram

Persamaan sukses melalui instagram dan pengusaha dengan usaha riil
1. sama sama dapat menghasilkan uang yang banyak
2. bisa membeli rumah dan mobil mewah.
3. sama sama bekerja  dengan santai

Perbedaanya
# pengusaha riil
1. membutuhkan banyak modal
2. membutuhkan ketrampilan
3. kebanyakan mereka yang sukses adalah umur mereka yang sudah dewasa / tua
4. membutuhkan pengalaman
5. membutuhkan tenaga yang memiliki tingkat pendidikan tinggi ( minimal s1)
6. untuk sukses banyak dari mereka yang membutuhkan waktu yang sangat lama

# selebgram
1. tidak membutuhkan modal banyak
2. banyak dari mereka yang tidak butuh ketrampilan misal selebgram hanya posting foto diri saja, langsung dapat uang banyak.
3. kebanyakan mereka yang sukses adalah umur masih muda bahkan masih usia remaja.
4. tidak butuh pengalaman kerja yang harus sampai tahunan
5. tidak butuh tenaga dengan tingakat pendidikan tinggi
6. untuk sukses banyak dari mereka yang hanya butuh beberapa tahun saja.

Dengan keuntungan tersebut sangat wajar jika masyarakat khususnya anak anak muda memiliki cita cita sukses dengan instagram.

Siapabisnis.com akan mengulas para selebgram bisa mendapatkan uang dari intagram dan dari ulasan tersebut bukan tidak mungkin, anda juga bisa mengikutinya.

1. Menjual produk
Yang pertama adalah menjual produk. Sangat mudah dan sederhana kan.... anda bisa memposting produk yang anda jual di akun instagram, jika secara dilakukan konsisten, pengguna instagram lain akan melihat postingan anda dan juga memiliki potensi untuk membeli. jangan lupa gunakan tagar yang tepat dalam menulis postingan tersebut.

2. Menjadi Buzzer
Cara lainnya adalah dengan menjadi buzzer, tidak dapat dipungkiri sekarang ini beberapa orang membutuhkan buzzer untuk mendukung kepentingan pribadinya. Salah satu contoh: di tahun politik dengan adanya pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, tokoh tokoh politik memerlukan buzzer untuk mendukung popularitas mereka, sebuah buzzer ada karena memang ada permintaan dari sekelompok orang.berapa banyarannya??? Jika akun buzzer tersebut memiliki follower banyak maka bisa sangat tinggi sekali.

3. Menjadi selebgram
Cara lainnya adalah dengan menjadi selebgram, selebgram itu bagai seorang artis. Biasanya artis populer di televisi, jika selebgram, populer di instagram. Seberapa sulit menjadi selebgram??? Susah susah susah susah susah gampang.

Orang tersebut sudah menjadi selebgram di ikuti dengan folloer yang ratusan ribu bahkan jutaan. beberapa dari selebgram memposting video kehidupan sehari harinya, memposting video mengenai anaknya dan dirinya sendiri. untuk mencapai follower aktif yang ratusan ribu tersebut memang tidak mudah, namun kenyataanya mereka masih muda.

4. Jual Foto
Cara lainnya adalah dengan menjual foto. Jika anda sebagai fotografer bisa menjual foto di instagram. Bisa saja ada orang yang membutuhkan foto untuk keperluan permbuatan karya atau yang lainnya. Dengan begitu tidak bisa dituduh plagiat.

5. jual design gambar
Anda pasti pernah melihat sebuah gambar hasil editan yang unik. Ternyata itupun bisa di jual di instagram. Biasanya penggunanya adalah mereka yang mau menikah, pasti mencari cari desain gambar. Lalu mereka mengirim gambar mereka untuk di edit.

6. Menjadi admin
Cara lain adalah dengan menjadi admin akun instagram orang lain. Itu biasanya yang membutuhkan admin adalah artis artis atau beberapa selebgram yang sudah menghasilkan uang banyak.

7. Menawarkan jasa
Anda juga bisa menawarkan jasa sesuai dengan keahlia seperti jasa pirvat bahasa asing, jasa fotografer dan lain lain.

8. Menjadi endorse
Sekarang ini yang sering terdengar adalah menjadi endorse dari produk lain. Berapa uang yang didapatkannya??? Bisa jutaan dan sampai puluhan juta rupih hanya dengan sekali posting. Posting video bisa lebih mahal dibandingkan posting dengan foto / gambar.

9. Cari sponsor
Cara selanjutnya adalah dengan mencari sponsor. Cara kerjanya bagaimana?? Misalnya ada sponsor sepatu yang tertarik ke anda, sponsor tersebut akan membayar anda jika anda memakai sepatu dan dipakai setiap hari pada saat anda beraktivitas. Anda tidak boleh memakai sepatu dengan merek lain, karena sudah ada perjanjian dengan sponsor tersebut.

10. Mengikuti kuis
Biasanya si instagram terdapat akun akaun yang menyelenggarakan kuis atau perlombaan. Jika menang maka akan mendapatkan hadiah.

11. Menjual akun instagram
Cara lainnya adalah dengan menjual akun instagram, semakin banyak follower maka semakin tinggi nilai jual akun instagram tersebut.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon