SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---

Kamis, 13 September 2018

Prospek Usaha Sate Telur Gulung beserta keuntungan dan kerugiannya


Prospek Usaha Sate Telur Gulung beserta keuntungan dan kerugiannya – kali ini siapabisnis.com akan mengulas usaha sate telor gulung yang sekarang ini mulai populer di kalangan pebisnis kuliner. Usaha ini sudah mulai dilirik pelaku usaha kuliner mengingat produk yang baru, terdapat inovasi dan unik. Namanya sendiri yang menarik membuat masyarakat penasaran dan ingin mencoba mencicipi jajanan ini.


Memang beberapa waktu dulu, sate telur gulung sudah ada sebelumnya, namun tidak setenar sekarang ini. promosi dan brand yang dikemas secara kekinian membuat usaha ini memiliki prospek bisnis usaha yang sangat bagus.

Prospek Usaha Sate Telur Gulung beserta keuntungan dan kerugiannya

Jika dulu makanan ini sangat mudah di jumpai  di lingkungan sekolah, banyak sekali anak anak sekolah yang menyukai makanan ini.

Beberapa faktor yang membuat usaha sate telur gulung menjadi populer dan hits di beberapa kota di Indonesia:

1. tampilan tempat usaha / Booth yang membuat masyarakat semakin tertarik.
Dulunya tampilan usaha ini, terlihat tidak menarik dan yang menjual hanya penjual makanan yang tidak mengerti cara mengemas tampilan tempat jualan sehingga usaha sate telur gulung tidak populer, namun sekarang ini tampilan booth yang kekinian membuat masyarakat semakin penasaran akan makanan ini.

2. kebersihan tempat usaha
Kebersihan tempat usaha menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi mengapa baru sekarang ini makanan ini sangat populer. Memang masih ada beberapa penjual yang acuh akan kebersihan tempat usaha, namun banyak pelaku usaha yang sudah memperhatikan kebersihan sehingga membuat image makanan ini semakin positif.

3. rasa jajanan sate telur gulung yang enak
Tentunya faktor utama mengapa makanan ini menjadi hits adalah rasa makanannya yang enak dan membuat masyarakat ketagihan dan ingin membelinya lagi. Dengan promosi dari mulut ke mulut membuat kepopuleran sate ini meningkat sangat cepat.

4. harga yang sangat terjangkau
Harga sate telur gulung yang terjangkau menjadi salah satu alasan mengapa jajanan ini sangat cepat populer.  Dan banyak dari penggemar makanan ini merupakan anak anak muda mulai sari siswa sekolah dasar, siswa SMP , siswa SMA, sampai mahasiswa.

Keuntungan usaha sate telur gulung:

1. usaha ini baru mulai hits dan sedang hits
Momentum dan waktu yang sangat tepat jika ingin memulai bisnis usaha sate telur gulung. Mengapa harus sekarang, karena setiap usaha yang sedang hits, akan ada masanya tidak hits lagi. Perpindahan masa tersebut juga tidak dapat diprediksi berapa lama, apakah hitungan bulan ataupun bertahan sampai tahunan.

2. modal usaha yang kecil
Untuk memulai bisnis usaha ini, tidak perlu membutuhkan modal yang besar. jika anda memiliki modal 10 juta, itu sudah cukup untuk membuka usaha sate telur gulung.

Kerugian usaha sate telur gulung

1. risiko bisnis makanan adalah cepat basi
Ada beberapa bahan makanan untuk membuat sate telur gulung yang cepat basi seperti bumbu bumbu yang sudah di racik, karena jika masih sisa maka akan menjadi basi dan tidak dapat digunakan lagi.

2. persaingan usaha menjadi semakin ketat
Mengingat bisnis usaha ini sudah mulai menjamur dalam artian banyak dari pelaku usaha kuliner yang mulai membuka usaha ini, maka pasti persaingan usaha akan semakin ketat. Hal ini wajar mengingat bisnis yang sedang hits pasti akan seperti itu. Yang harus dilakukan adalah menonjolkan kelebihan agar masyarakat lebih memilih membeli produk anda.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon