SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---......................... Silahkan jika ingin mengutip artikel di siapabisnis.com, wajib mencantumkan sumber dan link siapabisnis.com! Terimakasih.

Sabtu, 15 September 2018

Akhirnya Usaha Es Kepal Milo Sudah Tidak Viral Lagi

Akhirnya Akhirnya Es Kepal Milo Sudah Tidak Viral Lagi – Mengapa penulis tim siapabisnis.com memberi judul ini??? seperti yang anda ketahui bahwa usaha minuman yang beberapa waktu lalu sangat populer  yaitu usaha es kepal milo sangat di cari masyarakat Indonesia. 


Bisnis minuman ini sudah masuk di berita nasional baik itu berita cetak maupun televisi. Penemuan minuman yang unik dan sederhana membuat masyarakat sangat penasaran apa dan bagaimana rasanya minuman ini. dengan animo yang sangat besar, membuat banyak dari pelaku usaha yang memanfaatkan peluang usaha ini dengan membuka usaha es kepal milo, dan banyak dari wirausaha yang mapan langsung mewaralabakan usaha ini, dengan mempromosikan paket paket waralaba dengan berbiaya terjangkau. 

Akhirnya Usaha Es Kepal Milo Sudah Tidak Viral Lagi

Jika kita mengamati perkembangan usaha es kepal milo menjadi sangat meningkat dengan pesat, namun efek seperti ini malah akan membuat turun sangat tajam dan mungkin bahkan sudah tidak tertarik membeli lagi.

Banyak dari pelaku usaha yang tanpa pikir panjang membuka usaha ini dengan membeli paket waralaba, namun seiring berjalannya waktu, secara perlahan peminat es kepal milo ini menjadi menurun.

Faktor lain yang mempengaruhi penurunan adalah dengan semakin banyaknya penjual es kepal milo yang sangat berdekatan antara penjual satu dengan penjual yang lain. Masyarakat pada satu waktu akan menjadi merasa bosan

Salah satu contoh adalah di kota semarang di daerah sebuah universitas negeri dimana pada saat bisnis ini menjadi viral, dalam beberapa saat banyak sekali yang membuka usaha es kepal milo dengan jarak puluhan meter menemukan penjual es kepal milo.

Dimana pembeli yang terbanyak adalah mahasiswa di universitas tersebut.

Pada saat itu sangat ramai pembeli, dan bahkan sampai antri, namun sekarang ini penjual es kepal milo banyak yang tutup karena sepinya pembeli, hanya satu dua pelaku usaha yang menjual minuman ini.

Jika anda ingin membuka usaha ini, harus benar benar dipikirkan secara matang. Mungkin setiap daerah berbeda beda, dan peluang usahanya masih bagus.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. terimakasih.



Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon