SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---

Selasa, 14 Agustus 2018

Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Toko Baju Serba 35 Ribu


Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Toko Baju Serba 35 Ribu – baru baru ini sedang naik daun bisnis baju serba 35 ribu. Jika kita mengamati lebih jauh lagi, sekarang ini banyak sekali pelaku usaha yang melirik bisnis ini. berbagai kota di indonesia sudah banyak yang membuka bisnis baju 35 ribu. 

Bisnis ini memang tergolong unik dan baru. Bagaimana tidak, harga baju yang ditawarkan ke konsumen harganya sangat murah. Biasanya harga baju berkisar 50 ribu sampai 100 ribu. Itupun dari toko toko yang untuk kalangan kelas bawah.

Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Toko Baju Serba 35 Ribu
Hebohnya tidak sampai disitu lagi, bahkan model dan desain baju nya terbilang cukup fashionable, cukup modis, sosok dan disukai para wanita wanita muda.


Toko baju serba 35 ribu ini memang khusus untuk pakaian wanita saja. kalau untuk yang pakaian pria tidak ada.

Strategi pemasaran yang sangat bagus dengan menonjolkan harga bajunya dan dipasang dengan spaduk di depan toko baju. Tulisannya yang sangat besar membuat konsumen tertarik dan berminat untuk membeli.

Dalam mendirikan sebuah bisnis tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Begitu juga dengan bisnis toko baju serba 35 ribu. Yuk kita simak ulasannya:

Kelebihan:

1. Modal Usaha lebih kecil dibandingkan usaha sejenis
Jika diperbandingkan dengan modal usaha toko baju yang sejenis, maka modal yang dibutuhkan untuk membuka toko baju serba 35 ribu sangat kecil. tentunya ini dipengaruhi dengan modal untuk membeli stok produk. Selain itu juga. Bisnis ini tidak perlu merombak ruangan secara berlebih seperti toko baju distro. Hanya mempercantik ruangan secara wajar saja.

2. Harga baju murah sehingga sangat cocok untuk segmen  menengah bawah
Harga baju murah membuat usaha ini dapat bersaing dengan toko baju yang lain. Apalagi dengan toko baju yang lebih besar. Usaha toko baju ini memiliki segmen tersendiri dengan segmen pasar menengah bawah dimana kelompok masyarakat tersebut jumlahnya sangat besar. 

3. Desain baju yang fashionable
Biasanya dengan harganya yang murah, membuat desain baju tidak bagus sehingga tidak disukai oleh anak muda. kelebihan dari baju 35 ribu ini adalah desain bajunya yang sangat bagus bahkan tidak kelihatan jika baju tersebut ternyata harganya hanya 35 ribu.

4. baju untuk wanita
Baju ini hanya untuk wanita saja. itu dikarenakan karakter wanita yang senang berbelanja. Apalagi jika melihat baju dengan harga murah, mereka tanpa pikir panjang langsung membeli baju tersebut.

Kekurangan

Bahan Baju
Kekurangan yang pertama jualan baju 35 ribu ini adalah bahan bajunya. Namanya saja baju dengan harga murah, maka kualitas bahannya juga menyesuaikan. Memang pada awal sampai beberapa bulan baju tersebut masih bagus untuk dipakai, namun jika terus menerus dipakai bahkan sampai 2 tahun, baju tersbut akan pudar dan terlihat kusam. Bahkan ada beberapa kasus jika baju tersebut sobek dengan sendirinya.

Ukuran baju
Kebanyakan baju yang di jual dengan ukuran yang sama. Dengan ukuran tubuh yang standar. Jadi bagi para wanita yang tubuhnya lebih besar, tidak akan muat jika memakai baju ini. jika dipaksakan malah akan sobek.

Keuntungan per baju
Yang paling utama adalah keuntungan per baju yang terbilang kecil dibandingkan dengan yang lain. memang itu adalah strategi pemasaranya. namun dengan trategi tersebut diharapkan kuantitas baju yang terjual menjadi lebih banyak sehingga keuntungan yang didapatkan sama besarnya.




Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon