SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---

Sabtu, 30 Juni 2018

Putusan MK: Ojek Online Bukan Transportasi Umum

Putusan MK: Ojek Online Bukan Transportasi Umum - Kita pastinya pernah menggunakan jasa transportasi seperti ojek online seperti grab dan gojek yang sangat populer di Indonesia. Hampir semua wilayah di kota kota besar di Indonesia sudah ada transportasi tersebut. ojek online menjadi fenomena di tengah masyarakat. jika dulu sangat jarang orang menggunakan ojek sebagai transportasi, sekarang ini pengguna ojek bertambah sangat banyak dari berbagai kalangan, baik itu kalangan menengah atas sampai kalangan menengah bawah.


Putusan MK: Ojek Online Bukan Transportasi Umum
Baru baru ini Mahkamah Konstitusi baru saja memutuskan untuk menolak melegalkan ojek online menjadi alat transportasi umum.

Sebelumnya terdapat beberapa pengemudi ojek online yang menggugat pasal 47 ayat (3) UU no.22 tahun 2009 mengenai lalu lintas dan angkutan jalan. para pengemudi tersebut merasa keberatan dengan ketentuan pasal tersebut, hal itu dikarenakan motor tidak termasuk angkutan umum.

Namun harapan pengemudi ojek online pupus sudah, karena MK menolak permohonan tersebut.

Walaupun sekarang ini tidak dipungkiri lagi, kenyataannya adalah ojek online sudah menjadi primadona masyarakat Indonesia sebagai jasa transportasi umum.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon