SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---......................... Silahkan jika ingin mengutip artikel di siapabisnis.com, wajib mencantumkan sumber dan link siapabisnis.com! Terimakasih.

Minggu, 03 Juni 2018

Cara Berjualan Jam Tangan Original dan Prospek Bisnisnya

Cara Berjualan Jam Tangan Original dan Prospek  Bisnisnya - Sejak penemuannya hingga sekarang, jam tangan menjadi aksesoris yang masih selalu dicari dan dibutuhkan banyak orang. Tidak hanya sekedar sebagai penunjuk waktu saja, namun jam tangan juga menjadi alat yang praktis untuk dibawa kemana-mana serta menjadi pelengkap penampilan seseorang agar terlihat modis, sporty dan elegan. Jam tangan merupakan aksesories yang dapat digunakan oleh masyarakat di semua umur.
Cara Berjualan Jam Tangan Original dan Prospek  Bisnisnya


Bisnis berjualan jam tangan original saat ini dinilai sangatlah menjanjikan  karena banyak peminatnya dan tak pernah berkurang. Bahkan dengan trend masa kini dan berbagai macam style dan warna jam tangan, membuat orang sering berganti-ganti jam tangan untuk menunjang penampilannya serta sebagai koleksi. Tak heran jika banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli jam tangan yang sesuai dengan keinginannya. Hal ini tentu memberikan banyak keuntungan bagi pengusaha jam.saat ini peluang bisnis berjualan jam tangan original masih terbuka lebar. Seiring dengan peminatnya yang semakin banyak karena taraf ekonomi masyarakat yang sudah meningkat dan adanya keinginan masyarakat untuk selalu tampil elegan dan fashionable. Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan ketika berniat untuk berjualan jam tangan original.

Distributor yang Trusted
Bagi anda yang ingin memulai bisnis jam tangan original ini, sebaiknya anda mencari distributor jam tangan original secara online store maupun offline store. Sebaiknya anda jeli dalam memilih distributor, jangan sampai salah pilih karena nantinya bisa mempengaruhi kelancaran bisnis anda. Anda perlu memilih distributor yang bereputasi baik di mata konsumen serta ada jaminan kualitas produk yang jelas dan terpercaya. Selain itu anda juga harus mempelajari bagaimana membedakan tingkatan kualitas produk, karena produk yang akan anda jual adalah jam tangan branded original. Anda harus bisa membedakan bagaimana jam tangan original dengan jam tangan KW super, KW1, KW2, KW3 dan seterusnya. Karena dalam beberapa kasus, jam tangan branded original dengan jam tangan KW sekilas tampak sama dan hampir tidak dapat dibedakan dari sisi tertentu. Dengan demikian, anda harus benar-benar dapat memastikan produk jam tangan original ini didaptakan dari distributor resmi yang benar-benar terpercaya.

Stok barang
Anda harus memiliki stok jam tangan yang beragam agar konsumen dari berbagai kalangan dapat memilih jam tangan yang sesuai dengan keinginan mereka. Anda perlu menyediakan stok jam tangan yang stylish untuk konsumen wanita, jam tangan sporty dan casual untuk konsumen pria dan koleksi jam tangan yang lucu dan warna warni untuk anak-anak.

Berjualan secara online dan offline
Anda dapat menentukan pilihan anda sendiri, apakah anda akan berjualan secara online  lewat internet, atau berjualan secara offline yaitu dengan mendirikan toko, atau mungkin dua-duanya. Dalam hal ini anda perlu memperhitungkan jumlah modal awal yang anda miliki. Apabila ingin dijual di offline store (took), tentunya anda akan membutuhkan modal yang cukup besar untuk membayar sewa toko, stok barang, tagihan listrik, furniture pendukung dan prasarana pendukung yang lain. Namun ketika anda memiliki modal yang pas-pas an atau terbatas, anda dapat memulai usaha ini dengan membuka lapak di took online yang sudah banyak beredar di internet ataupun dapat dipasarkan dimedia social seperti facebook, twitter dan instagram.

Promosi
Salah satu strategi usaha bisnis adalah promosi dan pemasaran. Anda bisa memulai usaha berjualan jam tangan original dan memulai promosi secara maksimal melalui internet, seperti menggunakan media social seperti facebook, twitter dan instagram. Dengan memanfaatkan teknologi yang sudah canggih dan maju seperti sekarang ini, memudahkan kita untuk mempromosikan produk-produk atau barang yang akan kita jual kepada calon pembeli meskipun lewat dunia maya. Promosi juga dapat dilakukan dengan interaksi langsung dengan konsumen,


Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon