SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---......................... Silahkan jika ingin mengutip artikel di siapabisnis.com, wajib mencantumkan sumber dan link siapabisnis.com! Terimakasih.

Minggu, 03 Juni 2018

Bisnis Kacamata Gaya


Bisnis Kacamata Gaya - Saat ini produk kacamata sangatlah beragam mulai dari kacamata gaya hingga kacamata hitam dan kacamata baca. Semakin populernya penggunaan kacamata gaya di kalangan anak muda dan masyarakat, membuat bisnis ini semakin bergeliat. Terutama saat melihat omzet per bulannya yang bisa mencapai ratusan juta, mendorong banyak orang untuk mencicipi bisnis yang serupa. Setiap usaha kacamata yang beredar di masyarakat saat ini memiliki pelanggan dan basic konsumen masing-masing. Penjualan kacamata gaya dinilai sebagai salah satu peluang usaha bisnis yang cukup menjanjikan mengingat trend masyarakat masa kini yang banyak membeli dan memakai kacamata gaya. Hal ini dilakukan untuk kepentingan para konsumen baik kepentingan fashion ataupun  kepentingan yang lain. Meskipun tidak sedikit pula masyarakat membeli kacamata yang berkualitas rendah dengan harga yang murah sehingga sekali pakai langsung rusak. 


Bisnis Kacamata Gaya

Suatu bisnis atau usaha mungkin terlihat mudah bila dipandang dari luar, namun bagi para pelaku usaha yang sudah berpengalaman sudah pasti akan merasakan manis pahitnya menjadi pelaku usaha. Begitu juga dengan bisnis kacamata gaya ini. Setidaknya, pelaku usaha harus memiliki kecermatan dan ketelitian agar sukses dalam menekuni bisnis ini. Kita harus mencari tempat supplier  kacamata yang terpercaya untuk bisa memulai usaha ini. Dengan kemajuan zaman dan teknologi seperti sekarang ini, kacamata gaya dapat diperjualkan baik secara online store ataupun offline store. Terlebih jika kacamata gaya yang kita jual memiliki merk yang terkenal atau branded.

Membeli kacamata haruslah selektif, jangan membeli kacamata di tempat online yang sembarangan. Salah satunya adalah dengan membeli kacamata yang unik dan kekinian di situs terpercaya. Kacamata bisa diperjualbelikan secara non fisik dan fisik. Jika anda memiliki modal uang yang lumayan besar maka bisa menjalankan bisnis kacamata dengan membeli kacamata dalam jumlah besar atau partai kecil di internet. Kemudian menjualnya secara fisik atau di toko fisik sobat. Dengan demikian penghasilan bisa didapatkan dengan mudah. 

Inilah daftar kacamata berkelas antara lain Calvin Klein Jeans, High Street Ray yang gaul, High Street Ray Ban RB, dan lain sebagainya. Branded kacamata ini dipercaya masyarakat memiliki mutu yang berkualitas, awet dan harga yang terjangkau.

Berikut beberapa tips dalam bisnis menjual kacamata gaya:

Pahami target pasar
Dalam menjalankan bisnis kacamata ini, kita harus memahami dan mengetahui siapa target pasar kita. Tahap awal kita harus bisa memetakan golongan konsumen apakah dia golongan atas, golongan tengah atau golongan bawah. Produk yang kita jual harus kita sesuaikan dengan golongan yang akan kita jadikan target. Misal kita ingin menjual kacamata gaya yang bermerk, maka jelas target pasarnya adalah orang-orang golongan atas.

Berhemat, untuk Perkembangan Bisnis Selanjutnya
Ketika produk kita sudah diterima oleh para konsumen, jangan terburu-buru untuk menggunakan uang laba atau keuntungan kita untuk hal lai. Lebih baik disimpan untuk pengembangan produk ke depan. Bisa jadi di tahun berikutnya sudah memiliki outlet optic sendiri atau bisa menghasilkan produk kacamata sendiri.

Jeli terhadap Produk
Kita harus mengetahui tipe produk mana yang disukai konsumen dan laku dipasaran. Kita perlu mengatur regulasi stok produk apakah harus dikurangi atau harus ditambah karena ini akakn mempengaruhi keuangan anda nantinya. Stok produk yang laku keras perlu ditambah dan stok produk yang kurang laku perlu dikurangi. Semakin banyak produk yang berputar cepat maka tandanya semakin baik pula bisnis yang anda jalani.



Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon