SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---

Rabu, 02 Mei 2018

Usaha Es Kepal Milo, Pilih Buka Usaha Sendiri atau Pilih Waralaba


Usaha Es Kepal Milo, Pilih Buka Usaha Sendiri atau Pilih Waralaba – sekarang ini bisnis kuliner masih sangat menarik bagi banyak pelaku usaha. hal itu dikarenakan kebutuhan akan makan dan minum yang wajib. Banyak makanan dan minuman yang unik yang dibuat dari bahan bahan sederhana dan diolah sedemikian rupa sehingga makanan dan minuman tersebut banyak diminati banyak masyarakat. bahkan sering kali menjadi fenomena di Indonesia. Salah satu usaha minuman yang sekarang ini menjadi trending dan fenomenal adalah usaha es kepal milo. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak, bahan dasarnya sangat sederhana yaitu es dan susu bubuk milo. Dari bahan sederhana ini, diolah menjadi minuman yang sangat enak sehingga disukai oleh berbagai kalangan baik anak anak, remaja bahkan orang dewasa menjadi penasaran dan ingin membeli minuman es kepal milo. 

Usaha Es Kepal Milo, Pilih Buka Usaha Sendiri atau Pilih Waralaba
 www.tribunnews.com
Jika anda ingin membuka usaha es kepal milo, ada beberapa dua cara yaitu membuka usaha sendiri dari nol atau dengan cara waralaba. Setiap cara tersebut ada kelebihan dan kekurangannya. Tinggal kita keyakinan kita sendiri. Untuk membuka usaha harus mengetahui analisa usahanya baik dari modal awal, biaya operasional dan keuntungan laba rugi yang didapatkannya. Selain itu adalah tingkat persaingan usaha di kota tersebut. usaha es kepal milo sekarang ini sudah mulai menjalar ke berbagai tempat di indonesia. Semakin sedikit persaingan sejenis maka semakin besar peluang untuk sukses. 

Bagaimana jika memilih untuk membuat usaha sendiri.
·         Anda harus dapat membuat produk es kepal milo yang enak dan dapat bersaing dengan produk produk yang sudah diwaralabakan.
·         Mendesain Gerobak atau both usaha harus menarik dan lebih menarik dibandingkan both usaha yang lain.
·         Kita harus mengetahui peralatan dan perlengkapan apa saja yang diperlukan
·         Yang tidak kalah penting adalah harus ada manajemen usaha baik dari pemasaran, bahan baku, manajemen keuangan sehingga dapat dipisahkan biaya untuk pengembangan usaha dengan biaya pribadi.

Bagaimana jika memilih membuka usaha dengan memakai waralaba
·         Tentunya kita akan diajari cara membuat minuman es kepal milo
·         Kita akan mendapatkan both yang sudah didesain dengan menarik
·         Kita tidak perlu memikirkan peralatan dan perlengkapan karena dengan membeli waralaba secara otomatis akan disediakan.
·         Kita akan diajari sistem manajemen untuk pengembangan usaha.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon