SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---

Senin, 28 Mei 2018

Ingin Buka Bisnis Cafe, Sido Muncul Menawarkan Peluang Usaha Cafe Jamu


Ingin Buka Bisnis Cafe, Sido Muncul Menawarkan Peluang Usaha Cafe Jamu – usaha jamu sekarang ini harus mengikuti perkembangan masyarakat. jika dahulu jamu dipandang sebagai minuman untuk orang tua, sekarang ini terdapat perubahan persepsi. Produsen jamu sekarang ini sudah mulai menjalankan strategi bisnisnya agar terdapat perubahan persepsi bahwa minuman jamu ternyata sangat cocok untuk anak anak muda. produsen jamu mulai mengembangkan produknya untuk merambah produk produk jamu untuk anak muda. perubahan akan kemasan, rasa, dan manajemen pemasaran dilakukan agar anak anak muda tertarik untuk minum jamu. perubahan dilakukan tanpa mengurangi khasiat akan jamu. 
Ingin Buka Bisnis Cafe, Sido Muncul Menawarkan Peluang Usaha Cafe Jamu


Banyak sekali peluang usaha yang bisa di optimalkan pada produk jamu. pada tahun 2016 PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul memberikan penawaran peluang usaha bagi masyarakat yang ingin membuka usaha, yaitu dengan mendirikan cafe jamu dengan bekerjasama dengan Sido Muncul.

Direktur Utama PT Sido Muncul Sofyan Hidayat menyatakan bahwa “Kami berikan kesempatan usaha kepada masyarakat untuk memasyarakatkan segala jenis jamu melalui melalui cafe jamu”.

Prospek usaha cafe jamu terbilang cukup bagus, mengingat ini merupakan terobosan bisnis dimana biasanya cafe biasanya menyediakan produk produk seperti soft drink, coffe, snack, dan lain lain. Hal itu dikarenakan target konsumen dari kafe adalah para anak anak muda dan remaja yang menyukai produk tersebut. namun sangat jarang terdapat kafe dimana menyediakan produk minuman utamanya yaitu jamu. 

Untuk keuntungan yang didapatkan dari cafe jamu Sido Muncul, terbilang cukup besar. sebagai contoh saja, untuk harga satu sachet jamu Rp.4.500/gelas, ditambah sedotan, tisu, plastik  membutuhkan biaya sekitar Rp.1.000/gelas. Total biaya produksi Rp.5.500/ gelas. Jika dijual kepada konsumen minimal Rp.10.000/ gelas. Maka keuntungan yang didapatkan adalah sebesar Rp.4.500/ gelas.

Dengan keuntungan yang ditawarkan oleh Sido Muncul, maka sangat layak dipertimbangkan untuk membuka usaha cafe jamu Sido Muncul. Apabila di kota anda, tidak ada usaha sejenis seperti itu, maka anda akan menjadi pioner usaha dengan terobosan baru yaitu cafe jamu di kota anda.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon