SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---......................... Silahkan jika ingin mengutip artikel di siapabisnis.com, wajib mencantumkan sumber dan link siapabisnis.com! Terimakasih.

Kamis, 03 Mei 2018

Analisa Keuntungan Buka Usaha Agen JNE



Analisa Keuntungan Buka Usaha Agen JNE – siapa yang tidak tahu JNE, jasa pengiriman yang sudah populer dan hampir sudah terdapat ratusan cabang nya di Indonesia.  Dengan visinya “ untuk menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan di dunia” dan Misi “ memberi pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten” JNE semakin berkembang di tengah kompetisi usaha jasa pengiriman di Indonesia. Produk yang ditawarkan dari JNE sendiri adalah jasa pengiriman untuk melayani paket dan dokumen dengan tujuan di dalam negeri dan tepat waktu sesuai dengan beragam jenis layanan yang terdapat di JNE sesuai dengan kebutuhan dari pelanggan.

Analisa Keuntungan Buka Usaha Agen JNE
 www.jne.co.id
Jika kita mengamati di beberapa titik usaha JNE terdapat agen besar dan agen kecil. dengan pengamatan banyak sekali agen JNE di wilayah indonesia, dapat dipastikan bahwa semakin banyak permintaan masyarakat membutuhkan jasa pengiriman. Peluang usaha agen JNE memiliki prospek bagus mengingat sekarang ini terjadi peralihan pemasaran dari konvensional (tatap muka) menjadi pemasaran online) sehingga membutuhkan jasa pengiriman yang sudah terbukti keamanannya, ketepatan waktunya dan terpercaya.

Memang semakin banyak usaha usaha jasa pengiriman yang terkenal, dan masing masing memiliki strategi yang berbeda beda, namun usaha jasa pengiriman JNE sudah mengakar sampai ke desa desa dan pelosok daerah lainnya. 

Berikut ini adalah analisa keuntungan apa saja yang didapat jika kita membuka usaha agen JNE:


1.  persyaratan mudah
Ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi jika kita ingin mengajukan untuk menjadi agen JNE, namun persyaratan tersebut masih normal dan tidak terlalu rumit. Persyaratan diperlukan untuk menjamin keamanan pelanggan dan menjamin perlindungan pelanggan terhadapat agen agen JNE yang baru. Bayangkan saja bagaimana kita bisa menitipkan barang kita ke JNE jika agen tersebut tidak jelas. Jadi sangatlah normal jika terdapat seleksi dan melengkapi beberapa persyaratan.


2. mendapat pelatihan
Jika kita menjadi agen JNE, kita akan mendapatkan pelatihan kerja baik dari segi manajemen maupun SOP nya. Jadi kita tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk peningkatan pelatihan SDM

3. sudah ada sistem
Keuntungan lain adalah sudah ada sistem dan kita tinggal mengikuti sistem tersebut. baik dari SOP nya, sistem IT nya

4. merupakan usaha di bidang jasa
Yang namanya usaha jasa, kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukan stok barang dan lain lain. Yang dibutuhkan adalah mengeluarkan biaya pada masa awal buka usaha yaitu dengan menyiapkan peralatan dan perlengkapannya.

5.  mendapat laba keuntungan
Laba keuntungan yang didapat dari agen JNE adalah sistem bagi hasil, itu tergantung dari berapa omset yang didapatkan, namun jika di lihat dari banyaknya pelaku usaha yang membuka agen JNE, sistem bagi hasil yang didapatkan tentunya sangat menguntungkan bagi si agen JNE.



Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon