SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---......................... Silahkan jika ingin mengutip artikel di siapabisnis.com, wajib mencantumkan sumber dan link siapabisnis.com! Terimakasih.

Senin, 23 April 2018

Rincian Modal Usaha Sosis Bakar Rumahan


Rincian Modal Usaha Sosis Bakar Rumahan – anda pastinya pernah melihat pelaku usaha yang membuka bisnis / usaha sosis bakar. baik di pinggir jalan, di pusat perbelanjaan, di mall dan di rumah rumah. Setiap berkunjung kota kota, kita pasti menemukan penjualan sosis bakar. usaha sosis bakar kian menjamur karena permintaan masyarakat akan makanan ini sangat tinggi. Rasa yang enak dan harga yang murah membuat masyarakat dari berbagai usia mulai dari anak anak, remaja, dan dewasa menyukai makanan ini. selain itu harga sosis bakar yang ramah untuk dompet kita (murah) membuat kita semakin ketagihan untuk terus membeli dan makan makanan ini.

Rincian Modal Usaha Sosis Bakar Rumahan

Kelebihan dari usaha sosis bakar adalah cara memasaknya yang mudah, resep bumbu saos yang sudah diketahui umum sehingga siapapun dapat memasak atau membuat makanan sosis bakar. bahan baku yang mudah didapat serta bahan bumbu yang mudah dibuat membuat siapapun dapat membuatnya.

Karena usaha sosis bakar sudah populer sampai ke tingkat kota maupun tingkat pedesaan, maka sangat umum berjualan sosis bakar di rumah sendiri. Manfaatkan halaman rumah sebagai tempat usaha. 

Kelebihan yang lainnya adalah membuka usaha ini sangat mudah dan murah ( kecil). Karena menggunakan peralatan dan perlengkapan yang sederhana. Berikut adalah rincian utama modal usaha sosis bakar.

Modal
Modal peralatan masak sekitar 500 ribuan
Modal perlengkapan meja kursi sekitar 750 ribuan
Modal peralatan makan sekitar 300 ribuan
Modal perlengkapan alat bakar sekitar 100 ribuan
Total modal sekitar 1,65 juta anda sudah dapat membuka usaha sosis bakar di rumah sendiri. Modal yang kecil untuk membuka usaha.

Namun perlu diketahui bahwa setiap usaha terdapat risiko bisnisnya. Lokasi usaha juga akan dapat mempengaruhi laris tidaknya usaha ini. jika rumah kita berada di pinggir jalan yang dilewati banyak orang, maka potensi sosis bakar akan laris semakin besar. namun jika rumah kita berada di posisi yang menjorok kedalam perkampungan dan sedikit sekali masyarakat yang melewati, maka semakin besar usaha ini akan gagal karena tidak laku.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon