SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---

Rabu, 25 April 2018

Modal Usaha Ikan Hias Air Tawar


Modal Usaha Ikan Hias Air Tawar – banyak sekali peluang usaha yang ada di sekitar kita, mulai dari usaha kuliner, usaha sandang ( pakaian), dan masih banyak lagi. Jika ingin memulai usaha dari awal dan ingin menjadi wirausaha, tentunya kita harus melakukan analisa analisa berbagai peluang usaha. ada banyak cara untuk menentukan usaha yang ingin di tekuni. Salah satu contoh adalah menanyakan hobi diri sendiri, misalnya hobi memelihara burung. dengan hobi tersebut anda bisa membuka usaha burung kicau atau kandang burung. selain itu juga misalnya hobi memelihara ikan hias di rumah. Dari pada hanya sekedar hobi, alangkah produktifnya jika hobi tersebut dijadikan kegiatan menjadi usaha. dengan membuka usaha ikan hias air tawar, anda bisa membuatnya sebagai hobi dan mendapatkan keuntungan.


Modal Usaha Ikan Hias Air Tawar
Prospek usaha ikan hias air tawar masih sangat menguntungkan mengingat pecinta ikan hias masih sangat banyak. Bagi para penggemar ikan hias, jika sudah menyukai ikan hias yang di lihatnya, berapapun harga ikan hias tersebut akan di beli. Karena memang sebuah hobi dan untuk kesenangan. Kita pasti sudah mendengar berita dan kabar bahwa sebuah ikan hias bisa dijual jutaan rupiah. Dengan modal kecil, keuntungan yang didapatkan jutaan rupiah.

Untuk memulai bisnis usaha ini, harus menyiapkan beberapa hal seperti modal usaha, peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan.

Seringkali kita bertanya, berapa modal usaha yang dibutuhkan untuk membuka usaha ikan hias air tawar???

Tergantung konsep bisnis apa yang kita terapkan, level usaha seperti apa yang di inginkan dan juga yang harus diperhatikan adalah apakah sudah memiliki tempat usaha sebelumnya atau belum?? Karena jika belum memiliki tempat usaha, maka kita harus menyiapkan modal untuk menyewa tempat usaha ikan hias air tawar. dan itu akan menyebabkan total modal usaha akan menjadi membengkak. 

Berdasarkan wawancara dari beberapa usaha kecil ikan hias, mereka bercerita bahwa modal awal sekitar 10 jutaan, itu digunakan untuk membeli peralatan dan perlengkapan dan untuk membeli stok ikan yang untuk di kembangbiakkan. Namun mereka menggunakan rumah sendiri sebagai tempat usaha ikan hias air tawar.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon