SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---

Senin, 23 April 2018

Buka Usaha Ojek Online, Peluang Usaha Paling Realistis


Buka Usaha Ojek Online, Peluang Usaha Paling Realistis – sekarang ini bisnis atau usaha memanfaatkan teknologi, dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat pelaku usaha baik itu perusahaan besar, menengah maupun usaha kecil berlomba lomba menggunakan teknologi untuk aktifitas kegiatan bisnisnya. Salah satu usaha yang sedang booming di dunia khususnya di Indonesia adalah usaha ojek online. Usaha ini termasuk usaha bidang jasa. Sedikit sejarah tentang usaha ojek adalah dahulu usaha ini sangat terpinggirkan dan merupakan usaha untuk masyarakat yang berpendidikan rendah dan tidak memiliki skill. Sebutan usaha ojek ini dulunya disebut ojek pangkalan. Biasanya pengemudi ojek mangkal di sudut sudut kota, di area terminal, area stasiun kereta dan tempat lainnya. Dengan adanya aplikasi ojek online, membuat masyarakat mudah memesan ojek dimanapun berada.
Buka Usaha Ojek Online, Peluang Usaha Paling Realistis


Pangsa pasar ojek online
Peminat ojek online semakin tinggi dan semakin banyak, dulunya ojek online ramai di kota kota besar karena penggunaan internet di kota besar cukup tinggi. Sekarang dengan adanya internet murah, membuat penggunaan ojek online ini menyasar ke kota kota kecil dimana masyarakatnya sudah cukup banyak menggunakan internet melalui handphone. Jadi jika di kota anda terdapat operator aplikasi ojek online yang masuk di kota anda, langsung saja bergabung dengan ojek online, karena hanya dalam beberapa bulan sudah booming.

Modal utama ojek online
Modal utama untuk usaha ojek online adalah ada sepeda motor sesuai dengan spesifikasi dan tahun yang disyaratkan selain itu adalah kelengkapan surat ijin mengemudi, syarat lainnya adalah memiliki smartphone yang memiliki spesifikasi yang sudah ditentukan untuk dapat di install aplikasi ojek online. Cukup memiliki itu, kita sudah bisa menjadi mitra ojek online. Jika anda memiliki sepeda motor yang menganggur tidak ada salahnya mencoba menjadi ojek online. Syarat masuknya yang mudah dan cepat.

Jam kerja ojek online
Untuk masalah jam kerja, anda tidak perlu khawatir. Jam kerja tidak di tentukan, terserah kita kerja jam berapa sampai jam berapa, dimana dan kapan. Pengelolaan waktu kerja terserah si pengemudinya sendiri. Namun perlu di ketahui bahwa jika kita bekerja hanya beberapa jam atau paruh waktu, maka hasilnya pun akan mengikuti. Namun jika jika bekerja secara full time, pendapatan kita juga akan maksimal dan juga jika target akan mendapat bonus bonus.

Penghasilan ojek online
Seperti yang di jelaskan di atas bahwa penghasilan kita akan mengikuti jam kerja kita. Tim siapa bisnis pernah melakukan wawancara pengemudi ojek online. Dari hasil wawancara penghasilan mereka jika bekerja full time berkisar antara 150 ribu sampai 200 ribu dan itu belum ditambah bonus jika mencapai target.

Anda bisa mengalikan jika rata rata perhari pendapatannya seperti itu. Dikalikan saja selama 25 hari selama satu bulan. 5 hari untuk liburan keluarga.

Siapa yang bisa menjadi ojek online
Siapapun bisa menjadi ojek online, baik pria maupun wanita. Yang terpenting adalah bisa mengemudikan sepeda motor dan badan sehat jasmani maupun rohani. Ibu ibu rumah tangga sekarang ini mulai tertarik untuk menjadi mitra ojek online. Sarjana sarjana baru, sambil menunggu panggilan kerja sekarang ini mulai mendaftar menjadi pengemudi ojek online. Bahkan kita sering beberapa kali membaca di media berita nasional karyawan karyawan yang sudah memiliki pekerjaan tetap, malah beralih dan tertarik untuk menjadi pengemudi ojek online. Hal ini dikarenakan betapa mudahnya untuk mencari uang tanpa terikat waktu dan terserah kita ingin mendapatkan penghasilan berapapun yang kita mau.



Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon