Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Senin, 05 Maret 2018

Kelebihan Usaha Mie Ayam



Kelebihan Usaha Mie Ayam – salah satu usaha yang masih sangat menjanjikan salah satunya adalah usaha kuliner. Usaha kuliner memiliki prospek bisnis yang sangat bagus mengingat semua orang butuh makan, baik itu makanan pokok ataupun hanya makanan tambahan. Namun kita harus selektif dalam menekuni usaha kuliner ini, selektif dalam artian, sesuai prospek di kota tempat tinggal kita, kemampuan dalam memasak atau membuat makanan, dan juga segmentasi usaha yang akan dituju. Salah satu prospek yang masih bagus dan banyak diminati oleh masyarakat indonesia salah satunya adalah makanan mie ayam. Kali ini siapabisnis.com mencoba mengulas kelebihan usaha mie ayam, pada artikel selanjutnya akan mengulas kekurangan usaha mie ayam.

https://id.wikipedia.org/wiki/Mi_ayam
BENAR... mie ayam merupakan makanan khas Indonesia yang sangat populer dan sangat disukai oleh berbagai kalangan baik menengah atas maupun menengah bawah. Makanan ini juga sangat disukai oleh berbagai usia mulai dari anak anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. 

Makanan mie ayam berbahan baku utamanya adalah mie dan daging ayam. Mie yang memiliki ciri khas tersendiri dan terdapat potongan potongan ayam yang ditaburkan di atasnya. Makanan mie ayam memiliki rasa yang sangat enak dan cocok untuk lidah masyarakat Indonesia.

Mari kita ulas kelebihan usaha mie ayam:

Rasa mie ayam sangat cocok bagi lidah masyarakat Indonesia
Kelebihan pertama yaitu mie ayam merupakan salah satu jenis makanan yang sangat disukai oleh masyarakat indonesia, dengan rasa mie yang memiliki ciri khas khusus sehingga pembeli sampai ketagihan untuk menyantap makanan mie ayam.

Harganya yang sangat terjangkau
Kelebihan lainnya adalah harga mie ayam yang masih sangat terjangkau untuk berbagai kalangan. Memang tergantung pada segmentasi pembeli mana yang dituju, dan juga tergantung pada biaya operasional dan biaya lainnya. Semakin besar biaya operasional makan semakin mahal pula harga mie ayam, semakin rendah biaya operasional maka semakin murah harga mie ayam.

Modal usaha yang dapat disesuaikan
Berbicara mengenai modal, kita dapat membuka usaha mie ayam dengan modal kecil atau juga modal yang besar, sebagai ilustrasi: kita dapat menemukan usaha mie ayam di setiap sudut kota, di pinggir jalan. modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha di lokasi tersebut tidak besar, biaya yang paling besar hanyalah untuk membeli sebuah gerobak. Contoh lainnya adalah usaha mie ayam yang ada di sebuah mall atau ruko yang tentunya hanya untuk menyewa tempat usaha tersebut membutuhkan biaya yang sangat besar, belum di tambah dengan biaya biaya lain. Semua biaya yang ditotal akan semakin membengkak sehingga menyebabkan penyesuaian harga mie ayam yang dijual.

Pembuatan mie ayam yang tidak terlalu sulit
Kelebihan usaha ini salah satunya adalah pembuatan mie ayam yang tidak terlalu sulit sehingga siapapun dapat membuat makanan mie ayam. Yang harus diperhatikan adalah mencoba membuat rasa yang berbeda, unik dan memiliki cita rasa yang berbeda dari mie ayam yang lainnya.


Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon