Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Rabu, 07 Maret 2018

Cara Pemasaran Bisnis Baju Batik Bagian 2



Cara Pemasaran Bisnis Baju Batik – melanjutkan artikel sebelumnya... cara selanjutnya adalah dengan memanfaatkan teknologi juga yaitu menggunakan website. Ada beberapa pilihan website antara lain: blog, website pribadi, website e-commerce.

 https://phinemo.com/yang-khas-dari-jogja/batik-beringharjo/
Menggunakan blog gratisan
Menggunakan blog gratisan yang umum dan populer seperti blogspot dan wordpress. Keuntungannya adalah biaya yang dikeluarkan tidak ada (gratis). Memang untuk membuat satu blog, kita harus tahu cara membuatnya, jika tidak tahu ya tidak bisa. Kita bisa belajar melalui buku atau melalui searching google. Jika sudah tahu, sangat mudah. Blog merupakan sebuah permulaan, jika ingin terlihat profesional daftarkan blog tersebut membeli domain berbayar, harganya cukup murah (tergantung dari penyedia nama domain).

Menggunakan website pribadi
Menggunakan website pribadi... kita bisa memasarkan bisnis baju batik melalui website. Sangat banyak penyedia layanan pembuat website. Jika dibandingkan promosi konvensional, maka pemasaran online cukup murah. Dengan memiliki website pribadi, kita bisa mensetting website tersebut dengan tampilan seperti online shop atau toko virtual. Memang tarif yang dikenakan bagi penyedia layanan pembuat website sedikit mahal, dan tergantung tingkat kesulitannya. 

Menggunakan website e-commerce
Menggunakan website e-commerce... cara lainnya untuk memasarkan bisnis baju batik adalah dengan mendaftar di website e-commerce seperti pasarmaret.com. bukalapak, blanja.com, tokopedia dan lain lain. Bahkan berjualan di website e-commerce tersebut omsetnya ada yang melebihi toko konvensional.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terimakasih.


Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon