SELAMAT DATANG DI SIAPABISNIS.COM ---Sumber InformAsi dan PeluAng BISNIS---

Minggu, 11 Februari 2018

Cara Memulai Usaha Konveksi Jilbab



Cara Memulai Usaha Konveksi Jilbab - Sudah banyak usaha yang berkembang mengenai usaha konveksi, mulai dari konveksi hem atau kemeja, baju dan kaos, hingga celana dan jeans. Memulai usaha konveksi tentu perlu di bekali beberapa hal penting, kaitannya dengan biaya waktu dan keahlian maupun tenaga ahli selaku penjahit. Namun banyak juga orang yang malah pesimis sebelum memuai usaha yang satu ini, ya tentu karena hal tadi yang sudah disebutkan, tidak semua yang orang yang optimis bisa menjadi penjahit, pun kalau harus membayar penjahit. Tapi apakah ada usaha lain tentang konveksi yang dapat dijadikan usaha yang menguntungkan?

Cara Memulai Usaha Konveksi Jilbab
 www.majalahlampung.com

Mungkin anda masih bertanya – tanya mengenai usaha konveksi yang menguntungkan? Konveksi Jilbab bisa jadi salah satu alternatif dari jawaban anda tentunya. Kenapa harus konveksi jilbab? Jilbab sudah menjdi tren di era sekarang ini, bahkan sudah menjadi tern di kalangan masyarakat kita. Kalau di lihat secara keseluruhan, konveksi jilbab terbilang sebagai usaha yang baru berkembang dan mungkin masih sedikit yang membuka usaha jilbab ini. Setidaknya konvesi jilbab yang anda dirikan bisa memainkan monopoli perekonomian di kawasan anda karena konveksi jilbab juga masih terbilang sedikit. Dapat di pastikan anda bisa menjadi satu usaha yang cukup di cari oleh kebanyakan kaum hawa tentunya yang beragama muslim. 

Keuntungan dari konveksi jilbab yang bisa anda rasakan adalah dapat menjual jilbab dengan harga yang lebih murah di banding dengan toko – toko jilbab dengan kualitas bahan yang sama, sehingga secara tidak langsung pelanggan akan lebih memilih membeli di konveksi jilbab anda di bndingkan dengan membeli di Toko jilbab karena harganya terbilang lebih mahal. Selain itu, biasanya pelanggan yang membeli di konveksi jilbab bisa membeli sebanyak 1 lusin jilbab karena harganya yang juga relatif lebih murah.

Kalau harganya lebih murah dan bisa mendatangkan lebih banyak pelanggan, konveksi jilbab merupakan jawaban yang tepat dari ke galau-an anda karena otomatis bisa menghasilngkan keuntungan yang cukup menjanjikan. Mampu mendatangkan banyak pelanggan merupakan salah satu keuntungan yang bisa anda raskan dari membangun usaha jilbab anda. Hal ini yang perlu anda pertimbangkan sebagai dasar motivasi untuk memulai usaha konveksi jilbab. Adapun dengan biaya untuk membayar penjahit apabila anda gak memiliki kemapuan untuk menjahit, keuntungannya atau pendapatan yang di peroleh juga bisa anda gunakan untuk membayar penjahit.

Banyak manfaat dari membuka usaha konveksi jilbab, selain keuntungan dengan menjual harga yang lebih murah, membuka konveksi jilbab juga bisa mendatngkan para reseller yang jelas sedang banyak berkembang di sekitar kita. Kalau di lihat – lihat lagi, reseller juga bisa di temukan di sekitar rumah kita bahkan di lingkungan sekolah. Bagi para pelajar maupun mahasiswa sudah akrab tentunya dengan dan sebagai reseller jilbab, yang juga membutuhkan uang saku tambahan dan memilih usaha kecil sebagai reseller. Hal ini menjadi salah satu keuntungan dari sekian banyak keuntungan yang mungkin bisa anda rasakan ketika membuka usaha konveksi jilbab.

Dalam berbisnis, tidak menutup kemungkinan bahwa anda akan menemui rintangan sebagai resiko bisnis yang akan anda hadapi seperti halnya produk yang anda hasilkan tidak begitu baik dan akan mengurangi kepercayaan pelanggan terhadap produk anda. Tapi jangan khawatir, karena akan selalu ada solusi nya yang akan anda temui. Jadi selamat mencoba!

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon