Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Jumat, 01 Desember 2017

Tips dan Cara Memulai Usaha Melalui Waralaba Jamu


Tips dan Cara Memulai Usaha Melalui Waralaba Jamu - Saat ini, bisnis waralaba menjadi jenis bisnis yang cukup menguntungkan. Warabala adalah hak dalam menjual produk atau jasa orang lain. Dalam bisnis ini juga terdapat sebuah imbalan yang didapat oleh pemberi serta penerima waralaba sesuai dengan syarat yang diajukan oleh penyedia barang dan jasa. Waralaba sendiri terbagi menjadi dua yaitu: 
1.    Pemberi waralaba atau yang sering disebut dengan franchisor. Pemberi waralaba adalah badan usaha atau juga perorangan yang memberikan hal kepada penerima waralaba untuk memanfaatkan produk atau jasa yang dihasilkannya.
2.    Penerima waralaba atau disebut dengan franchisee merupakan badan usaha atau perseorangan yang menerima hak untuk memanfaatkan produk atau jasa dari pemberi waralaba. 

www.pixabay.com
 Model bisnis seperti waralaba sendiri merupakan jenis bisnis yang cukup banyakdigemari sekarang ini. Bisnis ini dapat dijalankan oleh pemula atau mereka yang sudah memiliki pengalaman dalam melakukan bisnis. Bisnis ini tentunya menjadi jenis bisnis yang cukup menjanjikan jika dijalankan. Layaknya jenis bisnis lainnya, waralaba membutuhkan modal untuk memulainya. Waralaba menjadi jenis bisnis yang dapat dilakukan oleh perseorangan ataupun badan usaha. Jenis bisnis ini tentunya menjadi jenis bisnis yang cukup menguntungkan. Jika pebisnis menggunakan merek yang sudah ternama, maka usaha waralaba akan menjadi semakin menguntungkan. Ini disebabkan karena merek dagang yang ternama lebih dapat dipercaya oleh konsumen.

Bisnis Waralaba apa yang sekiranya potensial untuk dilakukan?
Potensi bisnis dari waralaba cukup menguntungkan dan besar. Sementara jenis dari bisnis ini cukup bergantung dari orang yang menjalankan. Waralaba memiliki jenis yang cukup beragam. Beragamnya jenis usaha ini dapat disesuaikan dengan kecocokan masing-masing orang. Tidak semua jenis dari usaha waralaba cocok untuk semua orang. Waralaba jamu saat ini banyak dicari mengingat eksistensi jamu mulai menurun dan menghilang karena banyak tergantikan oleh makanan dan minuman herbal lainnya. Khasiat jamu sebenarnya sulit digantikan hanya saja disini peranan media promosi diperlukan untuk menarik minat para peminat jamu. Setidaknya waralaba jamu masih banyak di cari karena masih menyisakan banyak pecinta jamu di sebagian masyarakat Indonesia. 

Lantas khasiat apa yang membuat jamu masih dicari oleh orang banyak?
Adapun khasiat jamu diantaranya :
·         Dapat membantu melangsingkan tubuh.
·         Dapat membantu mengatasi masalah menstruasi.
·         Memperlancar peredaran darah.
·         Menjaga proses metabolisme tubuh agar tetap dalam kondisi sehat.
·         Kandungan kurkumin dalam jamu ini dapat membantu mengobati luka pada lambung.
Manfaat jamu sendiri tidak perlu diragukan lagi. Jamu sangat bermanfaat bagi kesehatan, bahkan juga kecantikan. Jamu Jamu terkenal ampuh menghilangkan pegal-pegal dan linu, terutama setelah bekerja. Selain itu, Jamu juga dipercaya dapat mencegah timbulnya jerawat dan melangsingkan tubuh. Bagi mereka yang sedang tidak berselera makan, Jamu juga mampu meningkatkan nafsu makan dan menambah stamina. Selain itu, khasiat khusus dari Jamu dipercaya dapat meringankan gejala panas dalam bahkan sariawan. Si kuning ini juga bisa memperlancar haid, termasuk mengurangi rasa sakit yang hinggap selama fase menstruasi berlangsung. Jadi, saat kamu, para perempuan sedang haid, jamu ini sangat dianjurkan, bahkan diminum beberapa hari sebelum anda haid.

Banyaknya manfaat dan khasiat yang ditawarkan oleh jamu, setidaknya hal ini bisa menjadi alasan utama untuk membuka waralaba karena merupakan hal yang masih jarang namun cukup banyak peminatnya. Selamat mencoba dan semoga sukses dalam berbisnis waralaba jamu.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon