Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Kamis, 07 September 2017

Peluang Usaha Di Jakarta



Peluang Usaha Di  Jakarta – Cara Mudah Mencari Penghasilan di Jakarta, Mendengar kata bisnis tentunya berorientasi pada keuntungan yang di dapatkan, terlebih mendapatkan penghidupan yang layak dari hasil usaha. Contoh yang banyak orang cari adalah melancong ke Jakarta demi mendapat penghidupan yang layak. Mindset ini menjadi umum bagi masyarakat Indonesia, maka tak heran Jakarta menjadi salah satu dari sekian banyak kota terpadat di indonesia bahkan dunia.
 Baca juga : kelebihan ikan cupang

sumber gambar :https://en.wikipedia.org/wiki/Jakarta
Lantas, usaha seperti apa yang dapat diterapkan di Jakarta?
Berbicara soal usaha, nampaknya sudah banyak orang pernah merasakannya. Berbagai macam usaha dapat di rasakan seperti berjualan produk maupun jasa. Namun yang namanya usaha, tentu tidak selalu berjalan mulus. Apalagi jika harus melancong sampai ke Jakarta. 

Membuka Bisnis Laundry (cuci baju, sofa, Karpet, dll)
Bisnis seperti ini perlu di coba di Jakarta. Alasan utamanya karena mayoritas penduduk Jakarta merupakan para pekerja yang sibuk dan kesulitan meluangkan waktunya untuk mencucui perlengkapan rumah tangganya, baik itu pakaian, sofa, selimut, karpet, dan lain sebagainya. Strategi pemasaran laundry yang dapat anda coba selain melakukan pemasaran melalui akun instagram, facebook atau twitter. Anda dapat mencoba untuk menyebar pamflet ke beberapa titik di Jakarta, seperti halnya di daerah perumahan maupun kos – kosan baik itu kos karyawan maupun mahasiswa. Kebanyakan laundry di Jakarta sudah melayani cuci pakaian saja, mungkin cara lain yang bisa anda lakukan adalah membuka laundry sofa, karpet dan lain sebagainya sekiranya belum banyak yang melakukan jasa laundry tersebut.

Membuka Usaha per-event di Jakarta (CFD)
Usaha yang tengah berkembang di Jakarta pastinya dapat ditemui di beberapa event di Jakarta. Sebagai saran, berbisnis yang sukses dapat dilihat dari keaktifan UKM saat pemasaran di berbagai event di Jakarta. Banyaknya event yang diselenggarakan baik dari Pemkot Jakarta maupun swasta dapat dikatakan sebagai peluang bagi yang baru membuka bisnis. Padatnya Kota Jakarta memungkinkan jumlah penhunjung yang selalu mledak dalam beberapa event sehingga memudahkan bagi UKM yang baru berjalan untuk melebarkan sayap. Pebisnis juga perlu untuk melakukan survey lapangan sebelum menentukan produk yang akan dijual. Apabila banyak produk yang serupa dijual belikan, maka semakin kecil pula peluang mendapat konsumen. Hal ini membuat survey perlu dilakukan demi membaca kebutuhan pasar.

Bisnis jajanan Khas dari Berbagai daerah di Indonesia
Banyak tempat makan dan kafe yang tersebar hampir di semua titik di Jakarta, namun dari sekian banyak pilihan kuliner di Jakarta, hal baru yang dapat anda coba adalah membuka pusat jajanan khas dari beberapa daerah maupun berbgai daerah seperti gudeg khas yogya, seblak khas Bandung, dan lain sebagainya. Kenapa harus memilih jajanan dalam membangun usaha di Jakarta? Sebagian memang berfikir bahwa makanan ringan banyak di cari, dan agar lebih unik dan menarik, alangkah lebih baiknya apabila jajanan tersebut merupakan khas dari berbagai daerah di Indonesia seperti seblak khas Bandung, Sate Maranggi dari Madura, Jajanan Bakso Malang, dan lain sebagainya. Makanan khas tentunya menarik konsumen karena menjual rasa penasaran untuk mencicipi makanan khas dari suatu daerah. Apalagi jika para wisatawan yang berkunjung ke Jakarta sudah dapat mencicipi makanan khas dari daerah lain.

Beberapa saran dan tips dapat dijadikan referensi untuk membuka usaha di Jakarta. Semoga dengan tips ini dapat menambah wawasan bagi penjual yang akan membuka usaha di Jakarta.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon