Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Jumat, 08 September 2017

Peluang Bisnis Usaha di Tangerang



Peluang Bisnis Usaha di Tangerang - Banyak hal yang dapat dilakukan seseorang untuk dapat mencari penghidupan, terutama sampai harus bermigrasi ke kota – kota besar. Mencari pekerjaan dikota sekalipun masih sulit sehingga hanya segelintir saja yang berinisiatif untuk membuka usaha sendiri bahkan hingga sukses membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat disekitarnya. Hal yang ingin disoroti dalam penulisan artikel ini ialah peluang – peluang yang dapat dilakukan oleh masyarakat kebanyakandan salah satunya peluang bisnis di Kota Tangerang.

http://www.tangerangkota.go.id/assets/images/wallpaper/15.jpg

Bagaimana caranya membuka usaha di Tangerang?
Siapa yang tak kenal kawasan baru nan megah, areal perindustrian yang padat dan menjadi sentra bagi para pelancong yang mencoba mencari peruntungan. Tangerang yang kini menjadi kawasan perindustrian semakin berkembang dengan dibangunnya apartemen dan tempat perbelanjaan di kanan dan kirinya. Hal ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai lahan bisnis seiring dengan pertumbuhan perekonomian yang baik serta dimotori dengan banyaknya investor yang menanam saham dikawasan tersebut. Tidak perlu untuk ikut menanam saham atau membangun perumahan sebagai bahan berbisnis di Tangerang, melainkan mencoba mencari celah dalam memanfaatkan kawasan perindustrian tersebut.

Cobalah untuk membuka usaha yang memang sesuai dengan modal yang dimiliki seperti membuka tempat makan yang punya identitas dengan cita rasa yang enak, pelayanan yang nyaman, tempat yang asyik serta harga yang terjangkau. Hal ini pelu untuk dicoba melihat pasar yang memungkinkan kawasan Tangerang adalah kawasan yang padat dan ramai sehingga bisa jadi tempat makan yang anda dirikan akan menjadi pilihan bagi para warga sekitar. Terutama dengan kualitas yang baik yang dapat membawa kembali para pelanggan untuk sekedar mampir dan bersantai.

Selain itu, Apakah bisnis lain yang menjanjikan?
Melihat banyaknya masyarakat Tangerang yang memiliki kesibukan bekerja dapat dimanfaatkan untuk membuka bisnis laundry. Rutinitas pekerjaan yang banyak digeluti dikawasan super padat di Tangerang membuat sebagian pekerjanya tidak memiliki banyak kesempatan untuk membersihkan segala hal yang dimilikinya, terutama pakaian yang selalu digunakan namun jarang memiliki kesempatan mencuci. Para pekerja biasanya lebih memilih hal praktis, yaitu mengeluarkan beberapa peser dari penghasilannya untuk mencari orang yang menerima jasa cuci pakaian. Ini bisa menjadi ladang bisnis yang cukup prospek di beberapa titik di kawasan padat Kota Tangerang.

Selain bisnis cuci pakaian, satu lagi bisnis yang cukup bisa diandalkan untuk dicoba di Kota Tangerang. Tak jauh berbeda dari cuci mencuci, tapi kali ini layanan jasa untuk mencuci kendaraan pribadi para pekerja yang tidak sempat luang waktunya untuk mencuci mobil. Memang kebanyakan orang sangat mencintai kendaraan pribadinya dengan tetap meluangkan waktu untuk mencuci kendaraannya baik mobil maupun motor.  Namun tidak semuanya, banyak juga yang memilih alternative untuk mencarikan jasa pencucian kendaraan. Bisnis ini sangat menarik untuk di coba.

Solusi peluang usaha yang dapat dimaksimalkan lainnya adalah membuka layanan Ojek kurir perumahan. Meskipun fenomena ojek online telah menjadi viral diberbagai daerah, namun tak ada salahnya jika mencoba mencari peruntungan menjadi ojek Kurir. Pertanyaan besar yang terlintas mungkin kenapa harus Ojek? Kesibukan bagi sebagian kepala rumah tangga sebagai pekerja pergi pagi pulang malam membuat istri selaku ibu rumah tangga memiliki keterbatasan daya jangkau (bagi sebagian yang tak bisa berkendara). Tentunya target utamanya adalah area perumahan maupun apartemen. Hal ini dapat dimaksimalkan sebaik mungkin untuk melayani jasa antar jemput maupun jasa pengiriman barang.

Semoga beberapa tips ini dapat membantu perjalanan karir berbisnis di Kota Tangerang, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon