Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Minggu, 02 Juli 2017

Penulis Buku Terlaris Menyarankan Untuk Berhenti Kerja



Penulis Buku Terlaris Menyarankan Untuk Berhenti Kerja – banyak orang yang menginginkan pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan pribadi dan keluarga. Banyak dari kerabat dan orang tua kita yang menyarankan agar mencari pekerjaan agar sukses di masa depan. setelah anda bekerja di suatu perusahaan, jika anda mengalami beberapa momen yang buruk di tempat kerja anda, hal itu bukan satu alasan untuk berhenti dari pekerjaan. Namun jika hal itu berulang terus menerus maka anda mulai memikirkan langkah selanjutnya.



Menurut berita CNBC (1/7/2017), ada seorang penulis buku terlaris bernama Suzy Welch yang menyarankan anda untuk berhenti bekerja jika anda mengalami tanda tanda seperti itu.  Lebih baik jika membereskan barang dan menuju pintu keluar. Tanda tandanya seperti apa? “ apakah anda hanya merasa hidup saat akhir pekan?. Jika jawabannya iya dan jika ini karena masalah pekerjaan maka itu berarti waktu yang tepat untuk berhenti kerja.

Suzy Welch : “ Anda seharusnya tidak boleh terus menerus menderita sepanjang lima hari dan hanya utuk merasa hidup di dua hari lainnya.”

Terdapat dua hal yang harus dipertimbangkan sebelum membuat keputusan tersebut.
Yang pertama adalah jika situasinya bersifat sementara  hanya beberapa minggu atau beberapa bulan saja makan anda jangan pergi. Yang harus anda pahami adalah pada kenyataannya di dunia ini tidak ada yang sempurna pasti selalu ada masalah dan tantangan. Masalah dan tantangan tersebut dapat menjadikan anda lebih kuat dan mendapatkan pengalaman yang berharga.

Yang kedua adalah tipe seperti apa yang anda miliki, apakah tipe karyawan yang bekerja untuk membayar tagihan. Itu juga harus anda pertimbangkan.



Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon