Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Jumat, 14 Juli 2017

Cara Menjadi Agen Aqua Galon



Cara Menjadi Agen Aqua Galon – Air sangat penting bagi kebutuhan manusia. air digunakan utamanya untuk minum dan kebutuhan lainnya. Jika kita mengamati lagi, dahulu memang supply air masih banyak, namun sekarang untuk mendapatkan air bersih untuk minum semakin susah didapatkan mengingat pembangunan kota semakin pesat yang diimbangi pembangunan gedung dan pembangunan pabrik yang membuat air menjadi tercemar dan surut. 

Prospek Usaha – dengan adanya kondisi seperti itu terdapat sebuah peluang usaha yaitu penyedia air bersih kemasan. Salah satu merek yang populer dan terkenal adalah Aqua. Minuman Aqua merupakan pelopor minuman air putih yang sekarang ini masih berkembang dan menjadi sebuah perusaan besar. Sampai sekarang ini Aqua masih banyak digunakan oleh masyarakat sebagai kebutuhan air minum untuk sehari hari walaupun harga Aqua lebih mahal dibandingkan dengan air kemasan yang lain. Selain itu juga untuk pemasaran Aqua juga melalui agen agennyanya. Menjadi agen pemasaran Aqua galon sangat menguntungkan mengingat masih banyak masyarakat yang sudah sangat mengenal aqua sehingga tidak perlu lagi mempromosikan produk produk aqua. Walaupun harganya yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain, mereka lebih percaya kualitas Aqua. Konsumen lebih mementingkan kualitas air daripada harganya. Anda bisa memasarkan merek Aqua dari mulai daerah pedesaan sampai perkotaan.


Berikut ini adalah ulasan mengenai Cara Menjadi Agen Aqua
Tempat usaha
Sebelumnya, anda harus memiliki tempat usaha yang memadai untuk menampung galon - galon. Siapkan ruangan yang luas, dan aman untuk menyimpan galon. Tempat tersebut juga sebagai tempat pemasarannya. 

Siapkan kendaraan
Selanjutnya adalah dengan menyiapkan kendaraan sebagai sarana untuk menyalurkan Aqua galon sampai ke konsumen. Kendaraan bisa berupa motor, kendaraan roda tiga, atau mobil pickup tergantung jumlah galon yang akan dipasarkan. Misalnya jika menyalurkan jarak dekat bisa menggunakan motor, jika menyalurkannya dalam jumlah banyak bisa menggunakan mobil pickup. Jika menyalurkan jarak menengah dan jumlahnya sedang bisa menggunakan kendaraan roda tiga. Pastikan bahwa anda memegang konsep efektif dan efisien.

Siapkan Modal
Selanjutnya adalah dengan menyiapkan modal usaha untuk melengkapi stok galon. Anda harus membeli galon kosong dahulu dan membeli isi galonnya juga.  Setidaknya minimal anda harus memiliki 50 galon untuk awal.

Pembelian Stok ke Agen Besar
Selanjutnya adalah melengkapi stok produk dengan membeli galon di agen besar. dengan anda membeli di situ, maka harga yang anda peroleh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar. dan dari situlah anda akan mendapatkan keuntungan. Namun ada catatan yang harus anda perhatikan. Untuk membeli di agen besar harus banyak sekitar 50 galon keatas. 

Perekrutan Karyawan
Selanjutnya adalah dengan merekrut karyawan pemasaran. Itu sangat penting guna membantu anda dalam menyalurkan galon sampai ke pembeli. buatlah area area pemasaran baru untuk mendapatkan pembeli baru dan nantinya akan menjadi pelanggan tetap anda. untuk gaji karyawan berdasarkan kinerja. Anda bisa merekrut karyawan sampai mendapatkan karyawan yang benar benar produktif. jika anda merekrut karyawan yang tidak produktif, anda bisa mengeluarkannya dan anda bisa mencari lagi. 

Area Pemasaran
Anda harus memiliki strategi untuk memilih dan mengelola area pemasaran anda karena sekarang ini sudah banyak agen agen Aqua yang sudah tersebar di berbagai tempat. carilah target pasar yang persaingannya masih sedikit dan area yang memiliki potensi.

Demikian ulasan mengenai cara menjadi agen Aqua galon. Semoga bermanfaat untuk anda. siapabisnis.com




Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon