Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Rabu, 14 Juni 2017

Tips dan Modal Awal Membuka Usaha Ketan Susu



Tips dan Modal Awal Membuka Usaha Ketan Susu – kali ini siapabisnis.com akan mengulas mengenai modal awal usaha untuk membuka usaha ketan susu. Sebelumnya usaha ketan susu sekarang ini memang sedang populer di kalangan masyakarat indonesia. Siapa sangka hanya produk sederhana yaitu ketan susu bisa mendapatkan omset dan keuntungan usaha yang besar. Anda pastinya mengenal jenis makanan ketan. Ketan merupakan makanan tradisional dan sudah sejak dahulu sudah ada, namun dengan beberapa pelaku usaha kuliner menciptakan jenis varian pada ketan dengan menambahkan beberapa topping di dalamnya dan dikemas dengan cara yang unik dan menarik. 

Prospek Usaha Ketan Susu  - jika dilihat dari potensi bisnisnya, usaha ketan susu sekarang ini dan sampai tahun tahun mendatang masih populer dan banyak dicari oleh masyakarat. Jika anda ingin menggeluti bisnis ini, anda bisa memulainya mulai dari sekarang dengan momentum yang tepat pada tahun ini yang masih sangat populer. Dengan memanfaatkan momentum kemungkinan usaha anda akan berhasil.  Usaha ini sangat mudah dijalankan karena produk utamanya adalah makanan ketan susu. Anda bisa belajar membuat makanan ketan susu dan menciptakan varian varian baru agar pembeli tertarik dan merasa tidak bosan namun perhatikan juga kualitas rasa dari makanan ketan susu. Jangan sampai hanya terlihat menarik dan unik namun rasa nya biasa biasa saja. keuntungan yang didapat dari usaha ini cukup besar mengingat harga ketan susu sebenarnya tergolong murah namun jika dikemas menarik harganya dapat menjadi lebih mahal dan keuntungan yang diperoleh juga sangat besar dari porsi ketan susu.



Sebagai pemula apa saja yang harus di siapkan?
Di artikel sebelumnya sudah diulas hal hal teknis seperti lokasi usaha, produk, harga, promosi, dan juga pelayanan. Memang semua itu sangat penting namun ada juga hal penting yang harus anda persipkan lagi. Apa itu?

Niat untuk berwirausaha
Sebagai pengusaha pemula yang pertama kali yang harus anda siapkan adalah niat. Niat sangat penting dan sebagai langkah pertama dalam mencapai keberhasilan. Seperti kata motivator “ untuk berhasil harus memiliki niat dan usaha”. jika anda sudah memiliki niat maka anda sudah berhasil maju satu langkah. 

Kuasai dan ciptakan produk
Persiapan selanjutnya adalah dengan menguasai dan menciptakan produk. Jika yang akan anda geluti adalah usaha ketan susu maka anda harus menciptakan makanan ketan susu dengan rasa yang enak yang dapat membuat pembeli merasa ketagihan dan memiliki keinginan untuk membeli lagi. Sebagai pelaku usaha kuliner, yang terpenting adalah selalu belajar menciptakan, menciptakan, dan menciptakan makanan yang baru agar pembeli atau masyarakat tidak merasa bosan. Yang harus anda ketahui adalah masyarakat memiliki sifat dan kecenderungan merasa bosan apalagi pada makanan. itu yang harus diantisipasi oleh para pelaku usaha.

Memiliki standar rasa makanan
Tips lainnya adalah jika anda sudah dapat menciptakan produk makanan ketan susu, langkah selanjutnya adalah mempertahankan rasanya. Usaha yang anda kelola harus memiliki standar rasa makanan. jadi makanan ketan susu rasanya sama tidak berubah. Walaupun sudah satu tahun berjalan rasanya tetap sama. Jika anda membuka cabangpun rasanya tetap sama.

Modal  Usaha Ketan Susu
Banyak yang merasa bahwa untuk membuka usaha ketan susu membutuhkan modal yang besar. Namun juga dapat juga modal usaha kecil bisa membuka usaha tersebut. jawabannya relatif, modal usaha bisa besar bisa juga kecil. Tergantung pada konsep usaha yang akan anda inginkan. Jika konsep usahanya yaitu berjualan dengan membuat semacam kafe, tentu saja modal usahanya besar. Namun jika usahanya berjualan dengan menggunakan tenda dan gerobak maka modal usahanya kecil.

Demikian ulasan mengenai tips dan modal awal usaha ketan susu. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon