Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Minggu, 04 Juni 2017

Jenis Kemasan Plastik Yang Cocok untuk Mempercantik Produk Usaha



Jenis Kemasan Plastik Yang Cocok untuk Mempercantik Produk Usaha – jika anda membeli sebuah produk makanan ataupun produk minuman, pastinya di produk tersebut ada kemasannya. Hampir setiap kita membeli produk, ada kemasannya. Kemasan tersebut adalah salah satu faktor yang penting pada sebuah produk. Kita bayangkan saja misalnya ingin membeli satu barang, ada dua pilihan yaitu kemasannya jelek dan kemasannya bagus. pastinya kita tertarik pada barang yang kemasannya bagus. pembeli akan berfikir negatif pada sebuah kemasan yang jelek. Akan memberikan nilai lebih jika pada satu kemasan dibuat seunik mungkin dan sebagus mungkin.

Ada banyak bahan yang bisa kita gunakan sebagai sebuah kemasan seperti plastik, karton, atau aluminium. Pemakaian kemasan juga disesuaikan dengan produk itu sendiri dan juga disesuaikan dengan harga jual produk. 





Siapabisnis.com akan mengulas beberapa jenis kemasan plastik dari bahan materialnya.

Gusset Full Foil
Merupakan kemasan yang berbentuk kantong belanja datar atau bag, kemasan ini biasanya di supermarket. 

Pouch Full Foil
Merupakan kemasan yang berbahan aluminium foil, kemasan ini dapat mencegah sinar matahari pada produk anda. Anda bisa menjumpai contoh kemasan ini pada produk bubuk usus atau kopi.

Stand-up Super Clear PP dengan Zipper
Merupakan kemasan yang berbahan super clear zipper bening. Keunggulan kemasan ini adalah transparan sehingga produk anda di dalam kemasan dapat terlihat dari luar. Contoh kemasan ini seperti pada produk makanan snack, keripik.

Stand-up Kombinasi dengan Zipeer bahan Aluminium & PET
Kemasan ini terdapat zipper seperti resleting, sehingga dapat memudahkan pengguna membuka dan menutup kemasan kembali.

Stand-up Kombinasi Bahan Aluminium Foil & PET
Kemasan ini adalah kombinasi dari aluminium foil pada bagian belakangnya dan OPP bening pada bagian depannya. Anda bisa menemukan kemasan ini pada makanan snack, abon dan bubuk kopi.

Kemasan Pouch Kombinasi Bahan Metal dan Plastik OPP
Kemasan ini terdapan bahan metal, dan plastik OPP bening, dimana funsinya dapat mencegah oksigen masuk dan mencegah sinar matahari masuk.

Stand-up Pouch Transparan Bahan Pe+Nylon
Kemasan ini termasuk tebal dan pada ujung penutupnya dapat direkatkan dengan hand sealer atau foot sealer.

Plastik Vakum Transparan Bahan Pe+Nylon
Dengan menggunakan plastik vakum, produk dapat lebih tahan lama. kemasan ini biasa dijumpai pada kemasan daging, kacang, beras dan sosis.


Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon