Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Jumat, 09 Juni 2017

Cara Memulai Usaha Jualan Baju Bekas Import



Cara Memulai Usaha Jualan Baju Bekas Import – usaha berjualan pakaian bekas import memang masih diminati oleh beberapa pelaku usaha. Pakaian bekas import masih di cari oleh masyarakat karena harganya yang dibawah rata rata dan kualitas baju yang terbilang bagus walaupun itu adalah baju bekas. Rata rata baju bekas import masih dalam kondisi bagus dan layak pakai seperti baju baru pada umumnya. Pada umumnya baju bekas import memiliki brand dan merek yang terkenal namun untuk kondisi baru tidak semua orang bisa membelinya karena harganya yang cukup mahal. 

Prospek Usaha Jualan Baju Bekas Import – usaha ini masih menguntungkan karena tergolong masih banyak peminatnya, untuk menjalankan usaha ini juga sangat mudah karena tidak memerlukan keahlian khusus. Modal usaha baju bekas import relatif tidak tinggi, yang terpenting adalah produk baju koleksi anda fashionable sehingga cepat laku. Harga baju bekas import ini juga sangat murah sehingga menjadi nilai lebih agar masyarakat lebih tertarik dalam membeli.



Beberapa tips cara membulai usaha jualan baju bekas import sebagai berikut:

Lokasi Usaha
Tips pertama yang perlu di perhatikan adalah memiliki lokasi usaha yang strategis, carilah tempat usaha yang ramai lalu lalang masyarakat, ramai dan banyak di lewati oleh kendaraan. Semakin banyak masyarakat yang melihat keberadaan toko anda maka semakin besar maysarakat yang membeli produk pakaian anda.

Tempat Usaha
Tempat usaha juga sangat penting karena tempat usaha yang bersih dan rapi mencerminkan produk pakaian anda. Pastikan bahwa kebersihan tempat usaha harus di jaga dengan begitu calon pembeli akan merasa nyaman berada di toko dan betah untuk melihat lihat produk baju anda.

Kualitas Baju Bekas Import
Tips lainnya adalah dengan memastikan kualitas baju bekas import. Pemilihan baju bekas import sangat penting. Anda harus memperhatikan dalam menstok baju bekas karena walaupun kebanyakan layak jual namun pasti ada beberapa baju bekas yang tidak layak jual, jangan sampai pembeli menemukan baju bekas yang tidak layak jual karena itu akan memberikan image buruk pada toko anda.

Pemasaran Baju Bekas Import
Pemasaran baju bekas import dapat dilakukan dengan membuka toko konvensional dan juga toko online. Dengan membuka toko konvensional maka pembeli akan melihat langsung kualitas produk baju yang dijual.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon