Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Sabtu, 03 Juni 2017

5 Contoh Usaha Jualan Kuliner dengan Mobil Pick Up



5 Contoh Usaha Jualan Kuliner dengan Mobil Pick Up – ingin membuka usaha pastinya menginginkan usaha yang simpel, tidak ribet, mudah, memiliki potensi untuk berhasil, kalau bisa modal usahanya tidak besar namun tetap laris. Salah satu contoh usaha yang memiliki kriteria tersebut adalah usaha berjualan dengan mobil pick up.

Pikiran sederhananya, mobil pick up adalah mobil dengan bak terbuka di belakangnya. Dan dari bak tersebut dapat anda manfaatkan untuk tempat usaha anda.  Harga sebuah mobil Pick up untuk yang baru pastinya sama dengan harga mobil baru lainnya, yang nominalnya mencapai ratusan juta rupiah. Namun anda juga bisa menggunakan mobil bekas yang cocok dan handal untuk mobilitas. Dengan harga yang mencapai puluhan juta rupiah tetap saja masih tetap irit  dengan menggunakan mobil pick up dari pada menyewa tempat usaha. ada kelebihan dan kelemahannya, namun itu tergantung pada cara menyikapinya.


Mobil pick up dapat digunakan untuk jualan berbagai macam produk salah satunya adalah usaha kuliner baik itu makanan maupun minuman. Berikut adalah beberapa contoh usaha jualan kuliner dengan menggunakan mobil pick up:

Jualan Es Teh
Contoh usaha pertama adalah jualan es teh. Jika melihat nama usahanya memang terlihat sederhana, hanya menjual es teh. Namun jangan salah, usaha ini sangat ramai dan di cari oleh pembeli namun lokasi jualannya harus tepat. Dengan menggunakan mobil pick up, anda bisa dengan mudah berpindah tempat berjualan es teh dari satu tempat ke tempat lainnya. Biasanya usaha es teh yang ramai berada di tempat yang ada event, pasar malam, tempat nongkong di pusat kota. Jika anda berada di tempat tersebut pasti larisnya.

Jualan Roti
Contoh usaha lainnya adalah dengan berjualan roti. Anda bisa berjualan roti dengan menggunakan mobil pick up. Cukup dengan memodifikasi mobil pick up anda, anda bisa menaruh roti di dalam bak mobil. Anda pastinya sering melihat beberapa usaha yang menggunakan mobil pick up nya untuk berjualan roti. Dengan menggunakan mobil ini, anda bisa dengan mudah berpindah tempat ke tempat yang ramai. Usaha ini biasanya di mulai pada saat pagi dan siang hari di sekitar perkantoran maupun di sekitar sekolahan dimana pada pagi hari, pasti membutuhkan makanan.

Jualan Warteg / angkringan
Usaha lainnya adalah usaha warteg berjalan. Ini merupakan jenis ide usaha yang baru yang masih belum dikenal di indonesia. Pemikiran kita pada umumnya warung makan berarti berada di rumah makan atau di tenda. Namun kadang ada beberapa pekerja yang didaerah perkantoran yang tidak bisa keluar kantor lebih jauh untuk menuju ke warung makan, karena itu solusinya adalah dengan membuat warung makan dengan tempatnya berada di mobil pick up yang sudah dimodifikasi.

Jualan Tahu Bulat
Salah satu usaha yang sedang booming sekerang yang menggunakan mobil pick up adalah berjualan tahu bulat. sekarang ini banyak dijumpai pelaku usaha yang menggeluti usaha tahu bulat. anda bisa melihat usaha tersebut laris dan ramai oleh pembeli dengan produk yang sederhana hanya menjual tahu bulat. 

Jualan Jajan Pasar
Contoh usaha lainnya adalah dengan berjualan jajan pasar, anda bisa memanfaatkan mobil pick up untuk berjualan jajan pasar dengan cukup memodifikasi mobil tersebut. Biasanya usaha ini ramai pada saat momen tertentu saja seperti pada saat bulan ramadhan atau hari raya yang lain.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon