Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Jumat, 19 Mei 2017

Usaha Kuliner di Solo, Berapa Harga Sate Kambing / Sate Buntel Per Porsi



Mencicipi Usaha Kuliner di Solo, Berapa Harga Sate Kambing / Sate Buntel Per Porsi – Kota surakarta atau disebut juga kota solo adalah salah satu kota yang berada di propinsi jawa tengah dengan letak berada di sebelah timur. Kota solo merupakan salah satu kota di indonesia yang dikenal sebagai kota budaya dan kota kuliner. Memang ada alasannya disebut seperti itu, jika anda melakukan perjalanan ke kota solo jawa tengah, maka di sana akan di jumpai banyak kuliner yang berjejer di tiap sudut kota, dengan suasana kota yang nyaman untuk ditinggali membuat para pelancong atau turis baik dari dalam negeri maupun luar negeri ingin tinggal lebih lama di kota solo. 


Kembali ke judul awal, memang banyak sekali makanan khas yang ada di kota solo seperti serabi notosuman, timlo, tengkleng, selat segar, sate kere dan sate buntel.  Semua jenis makanan ini sangat terkenal di kota solo dan merupakan makanan khas kota solo. Jadi jika anda sedang berada di kota ini, wajib hukumnya untuk mencicipi makanan khas ini, jika tidak anda akan menyesal karena makanan khas ini memang sangat enak.

Sate kambing solo
Salah satu kuliner khas solo adalah makanan olahan dari daging kambing seperti tengkleng dan sate kambing (sate buntel). Anda dapat menjumpai usaha kuliner ini di beberapa titik di kota solo. Usaha ini memang memiliki prospek yang menjanjikan, dilihat dari begitu banyaknya peminat sate kambing dan tengkleng. Keuntungan yang didapatkan juga sangat besar karena harga sate kambing dan tengkleng per posi tergolong sedikit mahal di banding dengan daging lainnya.

Harga sate kambing di solo
Saat mengunjungi sekaligus mencicipi makanan sate kambing di beberapa tempat usaha di solo, untuk harga sate kambing secara umum hamoir sama yaitu sekitar Rp.19.000 sampai Rp.20.000 per porsi dengan komposisi itu untuk sate dagingnya saja. jika ingin campur dengan hati harganya nambah Rp3.000 saja.

Manfaat daging kambing untuk kesehatan
Selain rasa yang enak dan lezat, ternyata di dalam daging kambing memiliki banyak manfaat atau nutrisi untuk kesehatan seperti mencegah autisme, mengurangi stress dan depresi, meningkatkan perkembangan otak, menjaga gula darah tetap terkontrol, menjaga fungsi tiroid agar tetap sehat, mencegah penuaan dini, memperkuat sistem kekebalan tubuh, makanan sehat untuk tulang, gigi dan rambut, meningkatkan metabolisme energi, mengontrol tekanan darah dan mencegah penyakit ginjal dan stroke, membantu agar kulit tidak kering, membuat kulit dapat lebih bercahaya dan lebih sehat, meredakan nyeri haid, menambah kejantanan, mengurangi risiko kanker, memelihara sel darah merah, mengurangi risiko cacat lahir, mencegah anemia, membantu membakar lemak, mengurangi risiko obesitas, menjaga tubuh tetap sehat, membantu jantung tetap sehat, menyeimbangkan tingkat kolesterol, rendah kolesterol dan lemak jenuh.

Kesimpulannya adalah .....
Bagi anda yang berniat pergi ke kota solo, sangat di sarankan jika anda mampir untuk mencicipi kuliner di kota solo salah satunya adalah makanan sate kambing.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon