Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Senin, 29 Mei 2017

Usaha Kredit Baju dan Tips Bisnisnya



Usaha Kredit Baju dan Tips Bisnisnya – usaha menjual baju atau pakaian sekarang ini sangat diminati oleh banyak pelaku usaha. Usaha baju sangat banyak macamnya, mulai dari usaha baju konvensional yaitu jual beli secara tatap muka, usaha baju dengan cara online yaitu menawarkan produk baju secara online, dan usaha menjual baju dengan dengan cara sistem kredit. 

Prospek Usaha Kredit Baju – sekarang ini terdapat fenomena menarik dalam sistem jual beli. Mungkin banyak dari kita yang mengetahui sistem pembayaran kredit. Biasanya sistem kredit diberlakukan pada barang atau produk dengan harga yang sangat mahal dari juataan sampai puluhan juta rupiah. Namun ada yang menarik, usaha baju dapat dibuat dengan pembayaran kredit atau dicicil. Sekarang ini banyak dari masyarakat yang lebih memilih untuk membeli barang degan cara kredit dan memang terbukti bahwa jika diterapkan pada produk baju menjadi laku dan laris. Memang ada beberapa kelebihan dan kekurangan pada usaha baju kredit. Dengan menjual produk dengan cara dicicil pastinya menjadi lebih laris karena harga yang harus di bayarkan dapat dicicil sehingga merasa lebih murah.


Tips Usaha Kredit Baju Agar Aman
Mulai berjualan kredit baju dari yang terdekat – mulaila menawarkan usaha ini dari saudara, teman teman anda sampai tetangga terdekat anda. tawarkan dahulu pada orang yang anda percaya saja. hal itu untuk mengetahui respon apakah akan menyebabkan kredit macet atau tidak. Jadikan itu sebagai pengalaman pertama dalam berjualan sistem kredit. 

Buat sistem kreditnya – setelah anda menawarkan ke lingkungan sekitar dan ternyata lancar, jadikan itu pengalaman dan buat sistem kredit yang bagus agar jika dikembangkan lebih jauh lagi maka dengan sistem yang dibuat akan lebih aman.

Lakukan survey atau seleksi dengan teliti -  sebelum anda menyetujui memberikan kredit baju kepada calon pembeli, anda harus melakukan survey dahulu sebelumnya. Apakah calon pembeli tersebut bermasalah atau tidak, apakah calon pembeli memiliki banyak hutang atau tidak, apakah  calon pembeli memiliki sifat dan karakter yang buruk atau tidak dan lain lain. Jika semua analisa menunjukkan surveynya bagus maka anda bisa memberikan kredit baju ke calon pembeli.

Menyiapkan formulir data lengkap – anda sebelumnya harus memiliki dokumen dan data yang lengkap dari pembeli. agar jika ada masalah di kemudian hari, anda bisa menggunakan data tersebut untuk kepentingan usaha anda.

Demikian sedikit tips bisnis usaha kredit baju, semoga dapat bermanfaat bagi anda.


Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon