Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Senin, 22 Mei 2017

Tips dan Cara Membuka Depot Jamu

Tips dan Cara Membuka Depot Jamu – jamu merupakan jenis minuman yang berbahan baku utama dari rempah rempah dimana minuman ini sangat menyehatkan tubuh jika diminum sesuai anjuran. Minuman ini adalah termasuk minuman tradisional yang sampai sekarang masih populer di kalangan masyarakat. Masyarakat indonesia termasuk masyarakat yang menyukai minum jamu karena banyak khasiat yang ada dalam jamu. Jamu biasanya tidak memiliki efek samping untuk kesehatan. Jika anda serius untuk membuka usaha depot jamu, anda harus memahami dan mempelajari seluk beluk usaha depot jamu seperti keuntungan dan kerugiannya, analisa usaha depot jamu, harga berbagai jenis jamu, modal usaha, pembelian peralatan dan perlengkapan, biaya operasional, keuntungan bersih usaha jamu.

Jika anda melihat dan mengamati, masih banyak yang menggeluti usaha depot jamu. dengan pengamatan yang sederhana ini maka usaha depot jamu pastinya masih menguntungkan. Usaha depot jamu memang memiliki konsumen sendiri yaitu masyarakat yang menyukai minuman jamu. 


Untuk penikmat jamu ini merupakan masyarakat dari berbagai kalangan mulai kalangan bawah sampai kalangan atas.  Salah satu contoh adalah presiden jokowi saja menyukai jamu. walaupun ini adalah minuman jamu namun sekarang ada beberapa jenis jamu yang rasanya tidak pahit namun manis, menghangatkan tubuh dan menyegarkan di tenggorokan. 

Sedikit tips agar depot jamu menjadi laris

Produk jamu harus berkualitas
Tips pertama adalah produk jamu yang anda jual harus berkualitas. Bukan jamu yang abal abal. Jamu yang anda jual memiliki fungsi yang menyehatkan dan baik untuk tubuh. 

Memiliki banyak jenis produk jamu
Jika anda mengamati antara depot jamu yang laris dan depot jamu yang tidak laris adalah ketersediaan produk jamu. semakin lengkap produk jamu maka akan semakin baik. Sehingga konsumen memiliki banyak pilihan jamu. namun jika produk jamu yang dijual sedikit, konsumen tidak memiliki pilihan dalam memilih jamu.

Memberikan pelayanan terbaik
Tips selanjutnya adalah dengan memberikan pelayanan terbaik, baik dari segi komunikasi maupun ekspresi. Dengan begitu konsumen akan merasa nyaman berada di depot jamu anda. 

Tempat usaha nyaman dan bersih
Tips selanjutnya adalah depot jamu harus nyaman dan bersih agar konsumen merasa betah untuk berlama lama di depot anda. pada saat malam hari, usahakan pencahaannya terang. 

Demikian sedikit tips cara membuka usaha depot jamu agar cepat laris, Semoga dapat bermanfaat.



Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon