Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Sabtu, 13 Mei 2017

Ternyata Ini Modal Usaha dan Keuntungan Usaha Toko Ikan Hias



Modal Usaha dan Keuntungan Usaha Toko Ikan Hias – kali ini SiapaBisnis akan sedikit mengulas mengenai modal usaha toko ikan hias. Banyak pertanyaan yang kita terima, sebenarnya berapa sih modal usaha untuk membuka atau memulai usaha toko ikan hias. Pertanyaan itu sering kali muncul ketika saat kita melewati sebuah toko ikan hias. Banyak yang mengira bahwa bisnis usaha ini tidak prospektif, jangan salah karena ternyata jika ditelisik lebih lanjut usaha ini sangat menguntungkan. Kalau anda ingin membuka usaha bisa mulai dari rumahan dengan modal kecil. Tapi kalau langsung membuka usaha dengan skala besar pun tidak apa apa.



Keuntungan  / kelebihan Usaha toko ikan hias – banyak yang mengulas artikel mengenai toko ikan hias, hal itu dikarenakan usaha ini memang masih memiliki masa depan cerah. Mengapa??? Yang pertama adalah ikan hias memiliki penggemarnya sendiri, dan setiap tahun semakin lama semakin banyak penggemar ikan hias. Yang namanya penggemar, berapapun banyaknya ikan hias pasti akan dibeli. Bulan ini beli ikan hias, bulan depan beli ikan hias dan pasti kontinue. Namanya saja penggemar atau biasa disebut pecinta ikan hias. Salah satu ikan hias yaitu ikan arwana harganya bisa sangat mahal dan itupun dibeli dan pasti laku, jika ikannya benar benar bagus. mendapatkan dan membeli ikan untuk dipelihara dirumah menjadi kebanggaan sendiri, memiliki kesenangan tersendiri. Ada yang bilang hanya dengan melihat ikan hias, perasaaan orang yang melihatnya akan menjadi sejuk, tenang dan stress akan hilang. Kalaupun ikan hias anda tidak laku, berarti ya untuk diri sendiri saja, gitu saja kok repot jadi tidak rugi kan?!

Berapa Modalnya? Dari beberapa info yang kita dapat modal usaha yang dikeluarkan sekitar 40 jutaan. dan itu belum termasuk jika anda menyewa tempat. namun jika tidak menyewa tempat, modal yang anda keluarkan ya segitu.

Untuk apa saja uangnya? yang pertama untuk merenovasi tempat, untuk membeli pompa, akuarium, kolam, peralatan ikan, tabung oksigen. Dan untuk pengeluaran biaya variabel termasuk membeli bibit bibit ikan hias seperti ikan cupan, ikan arwana, ikan oscar, ikan discus, ikan manvis. Juga untuk pembelian pakannya seperti vitamin, pakan ikan, obat obatan. Selain itu untuk biaya listrik dan air.

Saran kita adalah untuk memulai usaha, lakukan dengan skala kecil dahulu, jika sudah bisa maka anda bisa mengembangkannya. Jika langsung skala usaha besar, takutnya anda masih belajar dan jika salah ikan hias pada mati semua, anda akan rugi besar.

Sekian dulu berbagi cerita pengalaman dari beberapa pelaku usaha toko ikan hias. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.


Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon