Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Sabtu, 27 Mei 2017

Ide dan Prospek Usaha Roti Bakar Mini, Peluang Usaha Rumahan



Ide dan Peluang Usaha Roti Bakar Mini, Peluang Usaha Rumahan – kali ini siapabisnis.com akan mengulas sedikit mengenai prospek usaha roti bakar mini. Usaha roti bakar mini termasuk salah satu jenis usaha cukup dengan modal kecil cocok bagi ibu rumah tangga atau memang yang ingin membuka usaha namun tidak memiliki modal besar. Salah satu usaha yang masih menjanjikan adalah usaha kuliner. Makanan dan minuman sangat dicari oleh masyarakat karena merupakan salah satu kebutuhan dasar yang sangat penting bagi tubuh. Usaha roti bakar mini menjadi menarik karena dapat dijadikan sebagai bisnis sampingan walaupun anda berada di rumah atau bisnis full time. Membuka usaha roti bakar mini dapat menjadi pilihan dalam mencari bisnis yang menguntungkan.

Anda pastinya tidak asing dengan roti bakar, untuk roti bakar mini memang berbeda dengan roti bakar pada umumnya. Perbedaanya hanya terletak pada ukurannya saja. walaupun dengan perbedaan tersebut namun itu menjadikan salah satu hal yang menarik dan rasa penawasan dengan roti bakar mini. Karena usaha roti bakar mini termasuk salah satu usaha yang masih jarang dibandingkan dengan usaha roti bakar.



Berapa modal usaha yang dibutuhkan?
Modal usaha yang dibutuhkan untuk membuka usaha roti bakar mini sangat kecil. Yang di perlukan adalah alat panggang dan kompor gas, peralatan dan perlengkapan masak, serta dukungan kendaraan untuk mobilitas. Usaha ini tidak membutuhkan tempat usaha yang besar yang permanen (harus mengeluarkan biaya sewa). Dengan modal dana sekitar 5 jutaan anda sudah dapat memulai usaha ini ( tidak termasuk kendaraan).

Bagaimana cara pemasarannya?
Langkah selanjutnya adalah bagaimana cara pemasarannya. Membuat produk atau menciptakan produk namun tidak bisa menjual dan memasarkannya maka bisnis anda akan rugi dan akan bangkrut. Maka pemasaran untuk menjual produk merupakan salah satu bagian yang sangat penting yang harus anda kuasai. Untuk pemasaran roti bakar mini sangat sederhana. Ada 2 cara yaitu : dengan cara menitipkan ke toko jajanan pasar atau toko makanan ringan, menitipkan ke sekolah sekolah baik itu tingkat SD, SMP, SMA. Dengan cara itu maka produk anda akan laris dan diserbu pembeli. anda harus memperhatikan dalam pendristribusian produk anda, jangan sampai menitipkan terlalu banyak atau juga terlalu sedikit. Untuk awal nya anda bisa menitipkan sedikit saja karena untuk mengetahui minat pembeli dan mengetahui disukai tidaknya produk roti bakar mini.

Demikian sedikit ulasan mengenai ide dan prospek usaha roti bakar mini, Peluang Usaha Rumahan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.



Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon