Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Senin, 08 Mei 2017

Alasan Mengapa Wirausaha Membuka Usaha Jam Tangan



Alasan Mengapa Wirausaha Membuka Usaha Jam Tangan - Usaha yang sekarang ini masih banyak ditemukan salah satunya adalah usaha jam tangan. Usaha ini masih sangat menjanjikan karena banyak orang yang membutuhkan jam tangan untuk melihat waktu. Sekarang ini jam tangan selain untuk melihat waktu juga untuk aksesoris pelengkap untuk mereka yang ingin tampil dengan penuh gaya dan modern. Banyak sekali bermunculan model jam tangan dari berbagai bentuk dan warna yang membuat masyarakat tertarik untuk membeli jam tangan. Kalau dahulu harga jam tangan sangat mahal, namun sekarang terdapat jam tangan versi harga murah. Dengan harga yang murah, orang dengan mudah membeli banyak koleksi jam tangan.

Kali ini SiapaBisnis akan menganalisa mengapa pelaku usaha memilih untuk membuka usaha jam tangan dibandingkan dengan usaha lainnya. Karena banyak gosip yang ada di sekitar kita yang membuat orang secara umum bahwa mengganggap usaha jam tangan itu tidak menguntungkan dan membuat rugi.

Gosip dan fakta usaha jam tangan
Banyak orang yang menganggap bahwa usaha jam tangan konsumennya hanya untuk kalangan menengah atas. Dari gosip tersebut salah, karena usaha jam tangan juga untuk kalangan menengah atas dan menengah bawah. Faktanya adalah jika anda mengamati di mall mall didalamnya terdapat kios yang menjual jam tangan mewah dengan harga yang fantastis, kualitas jam tangan pun ada jaminan. Keuntungan yang didapatkan dari usaha tersebut sangat besar. Namun anda juga sering menemukan usaha yang menjual jam tangan di event event bazar, di car free day, di pusat perbelanjaan di lantai dasar yang menjual jam tangan dengan harga yang murah, dan konsumennya sangat banyak karena menawarkan berbagai macam bentuk dan warna jam yang bagus dan unik. Keuntungan dari penjualan tersebut tidak kalah dengan menjual jam di dalam mall.

Gosip lainnya adalah usaha jam tangan sangat susah menjualnya. Faktanya adalah anda amati penjual jam tangan yang ada di mall yang mempunyai kios atau yang hanya menyewa lapak kecil di lantai dasar mall. Usaha mereka bertahan sangat lama dan dapat menggaji karyawan. Dari indikasi tersebut pasti usaha tersebut sangat untung. Dari mana usaha ini dapat menggaji karyawan atau menyewa tempat usaha yang mahal jika usaha ini tidak untung.

Gosip lainnya adalah masih sedikit masyarakat indonesia yang memakai jam tangan untuk membantu aktivitas kegiatan kerja atau kegiatan sehari hari sehingga usaha ini tidak prospektif. Faktanya adalah benar bahwa masyarakat kita masih sedikit memakai jam tangan dibandingkan dengan masyarakat negara tetangga seperti malaysia dan thailand, namun justru itu menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan di masa depan karena pasar konsumen indonesia sangat besar. Dengan banyaknya masyarakat yang belum memiliki jam tangan, membuat usaha anda akan menembus pasar.

Gosip lainnya adalah usaha jam tangan hanya untuk pelaku usaha yang bermodal besar. Pastinya ada pertanyaan di benak kita bahwa untuk membuka usaha jam tangan membutuhkan modal yang besar dan tidak semua orang dapat menekuni bisnis ini. faktanya adalah memang usaha ini untuk pelaku usaha yang bermodal besar tapi jika anda memiliki modal usaha sedikit, anda juga bisa menjalankan bisnis ini. Ikuti cara sistem pemasaran yang sedang booming saat ini yaitu dengan menjadi reseller jam tangan dan menjual secara online shop dengan begitu anda dengan mudah dapat menjadi penjual jam tangan. Jika anda benar benar tidak memiliki modal sama sekali anda juga mengikuti dan memakai sistem pemasaran dropship. Dengan begitu anda tidak mengeluarkan modal sama sekali. Sangat mudah dan murah.



Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon