Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Minggu, 09 April 2017

Modal Usaha Buah Potong dan Keuntungan Usahanya



Modal Usaha Buah Potong dan Keuntungan Usahanya – buah merupakan salah satu kebutuhan makanan yang wajib di penuhi tubuh. Dengan banyak kandungan vitamin yang baik untuk tubuh. Setiap hari tubuh diharuskan untuk makan buah buahan. Dan lebih baik jika makan buah bervariasi bukan hanya satu dua buah saja. jika membeli buah utuh dapat mengeluarkan biaya yang cukup besar apalagi jika harus membeli banyak buah, biaya yang dikeluarkan semakin membengkak. Namun adalah keharusan jika harus memakan bermacam macam buah setiap hari. jika membeli banyak buah, belum tentu dapat menghabiskannya dalam satu dua harus. Karena jika terlalu lama buah akan membusuk dan tidak bisa di makan lagi. Dari banyaknya permintaan akan makan buah dari masalah tadi, sangat cocok jika membuka usaha buah potong. Usaha buah potong memliki prospek yang bagus. dengan keuntungan yang dua kali lipat dari harga asli, membuat keuntungan berjualan buah potong sangat besar.  Cara memulai usaha ini atau cara berjualan usaha ini sangat gampang karena usaha ini tidak memerlukan keahlian khusus. Dan juga modal usaha yang diperlukan sangat sedikit.

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda membuka usaha buah potong, seperti anda harus mencari supplier buah yang segar dan memiliki banyak pilihan buah. Selain itu harga yang ditawarkan sangat cocok jika dijual kembali. Anda harus bisa mengetahui kondisi buah matang setengah matang atau busuk agar buah yang anda jual tidak cepat busuk atau buah tersebut masih belum matang. Anda harus menyiapkan peralatan dan perlengkapan seperti gerobak, pisau anti karat dan peralatan lainnya.
Ada beberapa pilihan tempat usaha yang bisa anda terapkan sesuai dengan keinginan anda. jika anda berjualan dengan gerobak maka keuntungannya adalah anda memiliki mobilitas yang tinggi, anda bisa mencari lokasi yang ramai dan jika lokasi tersebut sepi maka anda bisa berpindah tempat mencari lokasi ramai yang lain. Jika anda memilih untuk berjualan menetap dengan tenda, maka keuntungan yang didapat adalah konsumen dapat mengetahui lokasi anda berjualan, karena jika berpindah pindah sering kali pembeli kesulitan mengetahui tempat anda berjualan.

Modal usaha buah potong – modal yang diperlukan untuk membuka usaha ini terbilang sangat kecil, biaya yang dikeluarkan paling besar adalah untuk membeli gerobak atau tenda. Biasanya harga gerobak secara umum sekitar 3 juta an untuk membeli buah sekitar 150 ribuan. Dan itu dapat di bagi menjadi puluhan potong.

Keuntungan usaha buah potong -  keuntungan usaha buah potong bisa mencapai dua kali lipat dari harga beli buah. Jika modal usaha untuk membeli buah sekitar 300 ribu maka keuntungan kotor bisa 600 ribu.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon