Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Sabtu, 29 April 2017

Mengapa Jika Ingin Buka Usaha Harus Butuh Pelatihan Usaha di Solo



Mengapa Jika Ingin Buka Usaha Harus Butuh Pelatihan Usaha di Solo – menjadi wirausaha sukses bisa jadi idaman bagi semua orang. Banyak orang dewasa jika di tanya tentang memilih menjadi karyawan atau memiliki usaha dan berhasil, pastinya sebagian besar memilih ingin memiliki usaha yang besar / menjadi wirausaha sukses. 

Potensi usaha di solo – kota solo sekarang ini sedang berkembang pesat dan pembangunan ekonominya yang sedang tumbuh baik. Banyak berdiri usaha kecil menengah yang ada di kota solo. Jika anda melihat dan mengamati masyarakatnya sekarang banyak yang beralih membuka bisnis usaha di kota solo. Kota solo menjadi daya tarik karena terdapat banyak potensi seperti potensi wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata berbelanja dan wisata kuliner terdapat di kota solo, selain itu kota solo juga diminati pendatang untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Dengan karakter masyarakatnya yang ramah dan murah senyum membuat solo menjadi kota yang nyaman untuk ditinggali dan aman bagi para pengusaha yang membuka usaha di solo. 


Menjadi wirausaha – banyak anak muda di solo yang mencoba untuk membuka usaha kecil kecilan / menjadi wirausaha pemula. Hal itu dapat anda lihat dan amati di daerah tempat tinggal anda kebanyakan mereka menjual berbagai macam produk makanan, minuman, pakaian, dan produk yang lain baik itu dengan membuka stand, berjualan dengan gerobak tenda, dengan gerobak keliling, maupun menyewa tempau usaha. banyak anak anak muda yang mencoba belajar berwirausaha dengan menjual produk melalui media sosial dengan cara mempromosikan produk tersebut di facebook, twitter, dan instagram. Hal itu dikarenakan modal yang mereka miliki masih sedikit. 

Menjadi pengusaha sukses – jika anda sering membaca kisah kisah pengusaha yang sudah sukses seperti chairul tanjung, bob sadino, susi pudjiastuti, mereka semua memulai usaha dari kecil dan bertahan sampai menjadi seperti sekarang ini. ada banyak faktor untuk mencapai keberhasilan menjadi pengusaha sukses.

Mulai dari nol – memang banyak yang orang ingin sukses menjadi wirausaha, namun mereka kebanyakan tidak ingin melalui proses tersebut. banyak dari mereka yang ingin instan menjadi wirausaha sukses. Namun untuk menjadi wirausaha sukses harus dimulai dari nol. Dari pengalaman pertama membuka usaha, belajar munculnya masalah dalam membuka usaha, mencari solusi agar bisa memecahkan masalah tersebut. selalu belajar dan terus belajar. Selalu bertahan sampai anda berhasil. Untuk sukses tidak dicapai dalam waktu 1 sampai 2 bulan, namun bisa tahunan bahkan puluhan tahun. Anda bisa mengamati usaha usaha yang ramai, anda bisa bertanya usaha tersebut berdiri sudah berapa lama. memang waktu untuk sukses tidaknya pada setiap orang berbeda beda, dan itu tergantung pada doa dan usaha.

Manfaatkan peluang usaha – sebenarnya jika di telisik lebih jauh, banyak peluang usaha yang ada di sekitar kita, banyak peluang usaha yang menghampiri kita namun kadang kita tidak sadar akan peluang tersebut. dan bahkan kita tahu ada peluang usaha namun masih ragu-ragu karena takut gagal. Salah satu mengapa kita gagal dalam berwirausaha salah satunya adalah karena kita ragu-ragu dan kalah sebelum mencoba.

Usaha kuliner -  usaha di kota solo yang memiliki potensi usaha yang menjanjikan adalah usaha kuliner. Usaha ini sangat menguntungkan karena karakter masyarakat solo yang konsumtif terutama dalam memenuhi kebutuhan makanan dan minuman. jika anda mengamati sekitar solo, yang pertama kali anda lihat adalah di pinggir jalan banyak sekali usaha kuliner dan banyak dari mereka yang ramai pembeli.

Pelatihan usaha – jika anda ingin membuka usaha di kota solo dan tidak memiliki ketrampilan dalam membuat usaha kuliner, anda bisa mencoba untuk membuka usaha soto ayam. Jika anda berminat, kami menyediakan pelatihan usaha soto ayam, mulai dari membuat soto ayam dari awal sampai akhir, resep membuat soto ayam yang enak, daftar perlengkapan dan peralatan apa saja yang harus di beli, bahan baku apa saja yang harus di beli. 


Warung Soto "MANTAB JIWA"


Alamat pelatihan usaha soto ayam:
warung soto MANTAP JIWA; Jl.veteran 235, serengan, solo ( depan smp widya wacana)
NO.TELP: 081 329 788 871


Membuka usaha ada 3 cara yaitu dengan waralaba dan pakai usaha sendiri mulai dari nol

Dengan waralaba - Jika anda membandingkan dengan pihak lain yang menwarakan jasa waralaba atau franchise hingga puluhan juta rupiah. Itu belum termasuk pembayaran royalty fee setiap bulan. 

pakai usaha sendiri mulai dari nol – jika anda ingin membuka usaha sendiri, hal pertama yang anda lakukan adalah dengan mencoba resep produk anda sendiri, anda harus menyiapkan peralatan dan perlengkapannya, dan biaya yang anda keluarkan tidak sedikit selain itu waktu yang dibutuhkan untuk menciptakan produk juga sangat lama.

pakai usaha sendiri mulai dari nol melalui pelatihan usaha – dengan dibantu dengan pelatihan usaha, maka anda tidak harus membeli peralatan dan perlengkapannya terlebih dahulu karena kami sudah menyediakan peralatan dan perlengkapan untuk pelatihan usaha. Untuk waktu pelatihan sampai bisa membuat soto yang enak juga sangat singkat. Waktu pelatihan adalah 2 hari bahkan satu hari saja anda sudah bisa membuat soto yang enak plus dengan resepnya. Dengan melalui pelatihan usaha, anda bisa menghemat sampai jutaan rupiah.

Keuntungan dengan pelatihan usaha dibandingkan dengan waralaba atau mencoba sendiri :


  • Tidak perlu membeli peralatan makan, peralatan masak,
  • Bebas untuk menggunakan merek sendiri.
  • Ini adalah pelatihan usaha, bukan waralaba jadi tidak ada fee bulanan
  • Dapat menghemat hingga puluhan juta rupiah
  • Mendapat pengalaman usaha dan tips marketingnya.
  • Menghemat waktu


Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon