Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Sabtu, 15 April 2017

Harga Jamur Tiram per Kg Terbaru dan Modal Usahanya



Harga Jamur Tiram per Kg Terbaru dan Modal Usahanya – peluang usaha jamur tiram sangat menjanjikan karena usaha ini memiliki keuntungan yang cukup bedar dengan modal usaha yang kecil. Jika anda ingin membuka usaha budidaya jamur tiram maka anda harus mengetahui cara memulai usaha ini, baik dari analisa usaha, rincian modal usaha, keuntungan dan kerugian usaha. usaha ini sangat mudah dijalankan, selain itu anda bisa menjalankan di rumah atau pekarangan anda. jamur tiram jika diolah menjadi makanan, rasanya akan sangat enak dan lezat. Setiap tahun permintaan akan jamur tiram semakin meningkat namun pasokan di pasaran masih sedikit karena masih sedikit pelaku usaha yang menjalankan usaha ini. maka dari itu tidak salah jika anda mencoba bisnis ini. Harga jamur tiram masih mahal dikarenakan pemintaan dan penawaran tidak sebanding.
Baca juga : peluang usaha budidaya jamur tiram dan baca juga artikel lainnya 


Karakteristik jamur tiram
Biasanya karakteristik jamur tiram memiliki tubuh buah yang yangkainya tumbuh ke samping dan bentuknya seperti tiram. Untuk bagian tudung jamur memiliki warna hitam, abu abu, putih hingga coklat. Permukaan jamur tiram licin dan memiliki diameter antara 5 sampai 20 cm dengan tudung mulus sedikit berlekuk. Terdapat spora yang berbentuk batang dan miselia yang bewarna putih.

Sedikit ulasan tentang kandungan gizi jamur tiram
Berdasarkan penelitian, jamur tiram memiliki kandungan air, protein, karbohidrat dan sisanya berupa vitamin B1, vitamin B2, Vitamin C, zat besi dan kalsium. Jamur tiram sendiri adalah bahan makanan yang bernutrisi protein yang tinggi dengan kaya vitamin dan mineral serta rendah karbohidrat, lemak dan kalori. Di dalam jamur tiram memiliki kandungan asam lemak tidak jenuh sehingga sangat aman dikonsumsi.

Harga Jamur tiram perkilo
Untuk harga jamur tiram perkilo Rp. 17.000 sampai Rp. 20.000 , hal itu dipengaruhi pasokan dipasaran masih sedikit sedangkan permintaan semakin banyak. Untuk harga berbeda di tiap tiap daerah.

Modal usaha budidaya jamur tiram
Untuk membuka usaha budidaya jamur tiram sangat mudah dan modal usaha yang dikeluarkan juga kecil. Untuk awal membuka usaha sebagai pemula, anda perlu menyiapkan modal sekitar Rp.8.000.000 baik untuk menyiapkan peralatan dan perlengkapan maupun untuk membeli baglog dan biaya biaya lain.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon