Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Rabu, 26 April 2017

Buka Usaha di Sekitar Lokasi Tempat Wisata Solo Raya



Buka Usaha di Sekitar Lokasi Tempat Wisata Solo Raya dan Prospek Usahanya – tempat wisata merupakan magnet tersendiri bagi masyarakat. masyarakat di indonesia pasti ingin pergi bersama keluarga, teman atau saudara ke tempat tempat wisata untuk rekreasi dan menghilangkan stess dari aktivitas sehari hari. bagi penduduk setempat yang daerahnya terdapat tempat wisata dapat memanfaatkan keberadaan tempat wisata untuk membuka usaha. Kali ini SiapaBisnis akan mengulas artikel tentang lokasi usaha di daerah tempat wisata solo raya seperti Tempat wisata alam dan taman di solo, Tempat wisata sejarah di solo, Tempat wisata belanja di solo, Festival dan perayaan di solo



Solo sebagai destinasi wisata – kota surakarta atau biasa dikenal dengan kota solo sebagai salah satu daerah tujuan wisata di indonesia yang banyak di datangi oelh para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Banyak sekali tempat tempat wisata yang ada di kota solo. Dengan karakteristik kotanya dan masyarakatnya yang ramah pada pendatang dan wisatawan menjadikan setiap tahun wisata kota solo semakin bertambah wisatawannya.

Prospek usaha – jika anda mengamati dengan teliti banyak sekali peluang usaha di kota solo, khususnya yang ada di daerah seklitar lokasi wisata atau jalur lokasi wisata. Dengan membuka usaha di lokasi jalur wisata maka anda akan mendapatkan lokasi usaha yang strategis. kenapa begitu? Karena beberapa syarat lokasi strategis adalah lokasi tersebut banyak dilalui oleh kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda 3, lokasi tersebut ramai dilalui oleh para pejalan kaki atau dilalui oleh banyak orang. Memang ada beberapa faktor lagi mengenai syarat lokasi strategis namun minimal anda sudah mendapatkan dua hal tersebut. Tinggal anda mematangkan konsep usaha yang akan anda jalankan. Ada berbagai potensi usaha yang dapat anda jalankan seperti usaha kuliner makanan, usaha kuliner minuman, usaha barang dan jasa. Usaha apapun bisa anda jalankan dan dapat berhasil asalkan anda harus memiliki rencana yang jelas, konsep usaha yang jelas, marketing dan pemasaran yang jelas, memiliki produk yang jelas, jika usaha kuliner memiliki rasa yang enak.

Tempat wisata alam dan taman di solo
Air terjun jumog, Air terjun segoro gunung, Air terjun parang ijo, Air terjun grojogan sewu, Tawangmangu, Kawasan wisata selo, Sungai bengawan solo, Solo selo borobudur, Waduk cengklik, Waduk gajahmungkur, Sodokoro, Gunung kemukus, Agrowisata lembah hijau jaten , Mata air cokro, Mata air ponggok, Taman air tlatar, Taman satwataru jurug, Taman sriwedari, Taman balekambang, Taman tirtonadi, Taman sekartaji, Kebun binatang jurug.

Tempat wisata sejarah di solo
Candi sukuh, Candi cetho, Candi monyet, Galeri ASDI, Keraton surakarta hadiningrat, Kampung wisata batik kauman solo, Kampung wisata batik laweyan, Monumen pers, Museum keraton solo, Museum batik danar hadi, Museum radya pustaka, Museum keraton surakarta, Museum pura mangkunegaran, Museum pers, Museum lukis dullah, Museum manusia purba sangiran, Wisata religi di solo, Masjid agung keraton kasunanan solo, Masjid pura mangkunegaran, Masjid laweyan, Gereja katholik st.petrus, Gereja margoyudan, Klenteng tri dharma avalokitesvara, Vihara dhamma sundara.

Tempat wisata belanja di solo
Pasar klewer, Pasar gede, Solo square, Paragon, Solo grand Mall, The park, Hartono Mall, Palur Plaza, Pasar klithikan notohardjo, Pusat grosir solo, Benteng trade center, Ria batik, Pasar kliwon, Pasar barang antik, Pasar keris dan cinderamata di alun alun utara keraton, Kampoeng batik laweyan.

Festival dan perayaan di solo
Kirab pusaka malam 1 suro, sekaten, grebeg sudiro, grebeg mulud, tinggalandalem jumenengan, grebeg pasa, syawalan, grebeg besar, solo batik karnival, solo batik fashion.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon