Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Selasa, 14 Maret 2017

Prospek Bisnis dan Peluang Usaha Kos Kosan



Prospek Bisnis dan Peluang Usaha Kos Kosan -  ada banyak peluang usaha yang dapat anda jalankan mulai dari usaha makanan, usaha minuman, dan usaha lain yang masih banyak lagi. Akan tetapi salah satu usaha yang paling banyak diminati oleh masyarakat dan sedikit orang yang menjalankannya adalah usaha kos kosan. Memang sudah banyak usaha kos kosan, namun kebanyakan yang mendirikan usaha ini adalah yang sudah memiliki tanah dan rumah yang sudah di huni sejak dahulu dan jadi pemilik. Dengan memiliki tanah rumah yang strategis untuk usaha kos kosan, maka biasanya mereka mendirikan kos kosan sekaligus sebagai tempat tinggal. Akan tetapi bagi yang awalnya tidak memiliki rumah dan tanah yang strategis, maka sangat susah untuk mendirikan usaha kos kosan. Anda bisa mendirikan usaha kos kosan, akan tetapi anda harus membutuhkan modal yang sangat banyak baik untuk membeli tanah dan membangun bangunan fisik kos.

 

ada beberapa cara yang harus anda perhatikan jika anda ingin membangun usaha kos kosan akan tetapi dengan modal yang terbatas.

Simpan uang anda untuk satu tujuan yaitu membangun usaha kos kosan
Jika anda memiliki kelebihan uang, jangan menghamburkan uang untuk keperluan yang tidak terlalu penting, selain itu jangan mengeluarkan uang untuk beberap usaha yang lain. Jika uang anda dibagi untuk usaha lain, maka uang yang terkumpul akan semakin lama. Anda hanya fokus untuk mengumpukan uang untuk membiayai usaha kos kosan. Semakin cepat uang anda akan terkumpul selagi anda mencari informasi tentang tanah.

Selalu mencari informasi tenang prospek usaha dan rencana pembangunan daerah.
Dengan mencari informasi tentang prospek di wilayah tersebut. anda harus selalu mencari informasi di daerah anda atau di daerah kota terdekat anda apakah akan nantinya di bangun sebuah proyek bisnis atau proyek kawasan. Mungkin saja pembangunan akan di mulai 3 sampai 5 tahun lagi. Walaupun daerah tersebut sekarang sepi atau sekarang tidak memiliki prospek bisnis, tapi dengan adanya pembangunan kawasan, 5 tahun lagi pasti wilayah tersebut akan ramai dan memiliki prospek bisnis dan usaha. 

Menunggu momentum
Tunggulah momentum saat ada yang mau menjual tanah karena terdesak atau orang tersebut butuh biaya cepat. Karena dengan kondisi tersebut anda akan mendapatkan harga yang murah di banding dengan lainnya.

Lakukan Pembelian tanah secara tepat dan cepat
Lakukan pembelian tanah di daerah tersebut karena harga tanah masih sangat murah karena kedepannya harga tanah akan naik  dan anda tidak mampu membelinya. Salah satu contoh adalah daerah kulonprogo yang akan di bangun bandara internasional di yogyakarta. Sebelumnya Tanah di kulonprogo masih tergolong murah di bandingkan dengan daerah lain di yogyakarta, namun karena ada rencana pemerintah untuk membangun bandara, semakin tahun harga tanah di kulonprogo semakin melambung naik bahkan jika sudah dimulai pengerjaannya harga tanah dan bangunan bisa sangat tinggi.





Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon