Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Jumat, 31 Maret 2017

Keuntungan atau Kelebihan Menjual Baju Keliling



Keuntungan atau Kelebihan Menjual Baju Keliling – salah satu peluang usaha yang masih memiliki prospek yang bagus adalah usaha baju. Usaha baju sangat menjanjikan karena kebutuhan akan baju di masyarakat sangat banyak. Baju sangat dicari banyak orang dari semua kalangan wanita maupun pria, dari usia anak anak sampai usia orang tua. Baju merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi. Anda cukup hanya membeli baju untuk di jual lagi. Untuk memulai dan membuka usaha baju sangatlah mudah karena tidak memerlukan keahlian khusus. Selain itu modal usaha yang diperlukan relatif lebih sedikit jika dibandingkan dengan potensi keuntungan yang akan didapatkannya. Memang ada beberapa cara dalam menjual baju. Ada yang menjual baju dengan membuka kios atau sewa tempat, namu ada juga menjual baju dengan cara keliling. Kali ini kita akan membahas keuntungan menjual baju dengan cara keliling. Setiap kegiatan usaha dan strategi usaha pasti ada keunggulan atau keuntungan dan kelemahan. Hal itu relatif dan tergantung pada kecocokan para pelaku usaha.




Beberapa keuntungan jual baju keliling

Modal usaha lebih kecil – dengan menjual baju keliling, secara umum total modal awal relatif lebih kecil dibandingkan dengan usaha baju dengan sewa tempat kios. Hal itu karena walaupun anda sudah sewa kios murah, akan tetapi anda juga harus menata ruangan dan membuat etalase ruangan agar lebih bagus dan itu memerlukan biaya yang lebih besar lagi.

Tidak perlu biaya sewa – jika berjualan dengan keliling, anda tidak perlu mengeluarkan biaya sewa kios yang besar dan harus dibayarkan tiap tahun. Memang untuk menjual baju keliling diperlukan kendaraan motor atau mobil, namun anda bisa sekali membeli kendaraan tersebut dan jika di akumulasikan secara umum lebih kecil.

Harga baju lebih murah - Untuk penentuan harga baju salah satunya dipengaruhi oleh biaya operasional, jika biaya operasional tinggi, maka harga baju juga tinggi dan jika biaya operasional rendah maka harga baju juga murah

Bisa berpindah pindah tempat – salah satu keuntungan utama jualan baju keliling adalah anda bisa berpindah pindah tempat berjualan. Jika pada pada saat tempat di sekitar anda sedang sepi, anda bisa berpindah tempat ke tempat yang ramai dilalui masyarakat.

Sistem marketing yang lebih efektif – menjual baju keliling adalah salah satu sistem marketing yang memiliki konsep door to door. Sistem tersebut memungkinkan anda malakukan penawaran langsung dengan mendatangi masyarakat.


Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon