Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Senin, 27 Maret 2017

Harga Singkong Keju dan Modal Usahanya



Harga Singkong Keju dan Modal Usahanya – prospek usaha singkong keju sangat menjanjikan hal itu dikarenakan makanan singkong keju ini sangat enak dan lezat. Jika dahulu singkong merupakan makanan yang disukai oleh orang tua, makanan singkong keju sangat disukai oleh anak anak, remaja, bahkan orang tua. Jika anda ingin membuka usaha singkong keju, anda harus belajar cara membuat dan menciptakan makanan singkong keju yang punya rasa yang khas. cara memulai usaha singkong keju sangat mudah karena tidak memerlukan keahlian khusus dan juga modal usaha yang diperlukan tidak banyak. Harga singkong keju sangat murah sehingga terjangkau untuk kalangan menengah bawah.



Harga singkong keju
Untuk harga singkong keju sekitar Rp.5.000 sampai Rp.7.000, penentuan harga berpengaruh pada biaya yang dikeluarkan untuk pembelian bahan utama dan juga biaya operasional lainnya.

Berikut beberapa menu singkong keju dan harga singkong keju
Singkong keju rasa original Rp.5.000
Singkong keju rasa keju bubuk Rp.6.000
Singkong keju rasa parut Rp.6.000
Singkong keju rasa barbeque Rp.6.000
Singkong keju rasa pizza Rp.8.000
Singkong keju rasa pedas manis Rp.6.000
Singkong keju rasa sapi panggang Rp.6.000
Singkong keju rasa jagung manis bakar Rp.6.000

Modal usaha singkong keju
Modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha singkong keju sekitar Rp.13.000.000 dan yang paling besar adalah biaya untuk pembelian gerobak singkong keju dan peralatan masak pendukung.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon