Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Rabu, 22 Maret 2017

Harga Sate Telur Puyuh Untuk Usaha



Harga Sate Telur Puyuh Untuk Usaha – anda pastinya sering makan sate telur puyuh. rasa sate telur puyuh yang enak membuat orang merasa ketagihan untuk memakannya. Telur puyuh merupakan bahan makanan yang dapat diolah menjadi makanan untuk lauk pauk. Banyak kalangan yang menyukai telur puyuh dari usia anak anak sampai usia dewasa. Banyak yang mencari telur puyuh karena telur puyuh memiliki banyak manfaat dan nutrisi yang tinggi yang baik untuk tubuh kita. Walaupun telur puyuh mempunyai ukuran yang sangat kecil dibandingkan dengan telur lain namun nutrisi yang terkandung didalamnya sangat tinggi, oleh karenanya telur puyuh harganya lebih mahal dibandingkan dengan yang lain. 




Jika anda membandingkan telur puyuh dengan telur ayam atau telur bebek, telur puyuh dalam pengolahannya hanya dapat di rebus hal itu dikarenakan ukurannya sangat kecil sedangkan telur ayam atau telur bebek selain dapat direbus juga dapat di ceplok atau didadar karena ukuran telur lebih besar.

Berikut adalah manfaat dari telur puyuh untuk kesehatan :

Mencegah kanker, melawan timbulnya alergi, membantu kesehatan mata, mencegah penuaan dini, membantu perkembangan janin, menguatkan fungsi otak, menjadi sumber protein terbaik, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah gangguan saluran pernafasan.

Harga sate telur puyuh – untuk harga sate telur puyuh berkisar antara Rp.1.500 sampai Rp.2.500 per tusuk. Harga juga disesuaikan dengan jumlah butir yang ada dalam satu sate telur puyuh. Untuk harga juga disesuaikan dengan jumlah produksi telur puyuh di pasaran karena jika dibandingkan dengan telur ayam, jumlah stok telur puyuh lebih sedikit sehingga membuat harga menjadi mahal.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon