Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Kamis, 30 Maret 2017

Harga Bebek Petelur dan Modal Usahanya



Harga Bebek Petelur dan Modal Usahanya – Peluang usaha bebek petelur masih sangat menjanjikan, dengan prospek bisnisnya yang masih cerah, usaha ini mulai diminati banyak pelaku usaha. Jika anda memiliki lahan di pedesaan, usaha ternak bebek petelur sangat cocok untuk dikembangkan karena membutuhkan lahan yang cukup luas untuk kandang dan juga polusi bau yang ditimbulkan. Usaha ini tidak cocok dengan daerah perkotaan yang padat penduduk yang dikhawatirkan dapat mengganggu penduduk sekitar. Usaha ternak bebek petelur sangat mudah dalam menjalankan bisnisnya karena tidak memerlukan keahlian khusus, anda hanya perlu belajar cara beternak bebek petelur di internet atau dengan pelatihan di peternak bebek yang lain. Anda harus mengetahui cara pembuatan kandang bebek, cara memberi makan bebek dan memberi nutrisi yang lain. Modal usaha yang dibutuhkan dalam usaha ini terbilang cukup kecil dan keuntungan yang didapat dari usaha ini sangat besar. Yang terpenting adalah anda harus mempelajari manajemen usaha dan analisa usaha nya.


Harga bebek petelur

Harga bebek petelur - untuk harga bebek petelur perekor sekitar Rp.65.000 sampai Rp.75.000 (harga berbeda beda di tiap daerah, harga tergantung pasokan di pasaran). Untuk harga 1 telur bebek sekitar Rp.1.400 sampai Rp.1.800 per telur.

Modal usaha ternak bebek petelur

Modal usaha ternak bebek petelur – modal usaha ternak bebek petelur dapat disesuaikan dengan kondisi keuangan anda. anda bisa memulai dengan modal usaha yang kecil atau langsung modal usaha yang besar. Untuk pemula lebih baik memulai usaha dari yang kecil dahulu. Modal awal usaha yang dibutuhkan sekitar Rp.15.000.000 (diluar lahan usaha) digunakan untuk pembelian bibit bebek, pembuatan kandang, pembelian peralatan dan perlengkapan, pembelian pakan bebek petelur, dan lain lain.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon