Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Kamis, 23 Maret 2017

Cara Menjual Baju Keliling dengan Modal Usahanya



Cara Menjual Baju Keliling dengan Modal Usahanya – jika anda ingin membuka dan memulai usaha baju keliling, maka anda harus mengetahui cara menjual baju keliling. Peluang usaha baju keliling sangat menguntungkan, itu dikarenakan baju merupakan salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh manusia. Salah satu kebutuhan dasar manusia yaitu kecukupan sandang. Permintaan baju semakin tahun semakin meningkat, hal itu dikarenakan baju selain untuk kebutuhan dasar, baju juga dipakain untuk menambah percaya diri seseorang dan menampilkan karakter seseorang. Dengan memakai baju, yang wanita menjadi lebih cantik dan yang pria menjadi menjadi lebih tampan.



Jika anda ingin mengembangkan usaha baju keliling, anda harus mengetahui cara menjual baju keliling agar lebih laku dan lebih ramai.

Produk usaha baju
Agar anda bisa menjual baju keliling menjadi lebih ramai, anda harus memiliki produk baju yang berkualitas bagus. memang image  masyarakat secara umum memandang usaha baju keliling menjual baju yang kualitas rendah dan sering kali bahkan menemukan menjual baju bekas. Jika anda menjual baju dengan kualitas bagus dan menunjukkannya kepada calon pembeli, pasti mereka akan tertarik dan membeli.

Modal kendaraan
Anda harus memiliki kendaraan karena cara penjualan anda dengan cara berkeliling. Anda bisa menggunakan sepeda motor, tapi akan lebih baik jika anda menggunakan mobil. Dengan menggunakan mobil, anda bisa menampilkan produk baju anda dengan cara memajangnya di mobil, selain itu kesan yang ditimbulkan bisa lebih WAH jika dibandingkan dengan anda menggunakan motor.

Lokasi berjualan
Lokasi berjualan adalah salah satu faktor yang harus anda perhitungkan. Keuntungan anda berjualan keliling, anda bisa berpindah tempat saat tempat tersebut sepi dan mencari tempat yang lebih ramai. Anda harus bisa menemukan lokasi berjualan usaha baju keliling yang strategis agar dapat meningkatkan penjualan usaha anda.

Cara komunikasi
Salah satu faktor yang diperhitungkan adalah cara komunikasi dalam melakukan penawaran. Anda harus aktif dalam melakukan penawaran agar masyarakat membeli baju anda. jangan sampai anda pasif dan hanya menunggu masyarakat mendatangi anda dan tidak melakukan negoisasi.

Modal usaha awal
Untuk modal awal, anda setidaknya harus menyediakan uang Rp. 10.000.000. semakin banyak produk baju anda maka semakin banyak pilihan calon pembeli dalam memilih baju yang cocok.

Demikian yang bisa saya jelaskan mengenai cara menjual baju keliling, semoga bermanfaat.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon