Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Sabtu, 25 Maret 2017

Cara Menjual Baju di Facebook Agar Cepat Laris



Cara Menjual Baju di Facebook Agar Cepat Laris – salah satu cara menjual baju agar cepat laris adalah dengan menjualnya di media sosial seperti facebook. Anda harus mempersiapkan secara matang agar usaha baju anda yang anda tawarkan di media facebook terlihat bagus dan meyakinkan. anda harus belajar cara memfoto produk baju yang akan ditampilkan di facebook, anda harus memberi keterangan yang menarik pada produk baju anda, anda harus memberi alamat penjual yang jelas, dan juga memberikan harga yang jelas pada produk baju anda, anda harus memberi penjelasan cara pembelian dan cara pembayaran. Dengan anda mengerti semua dan menjalankan langkah langkahnya, saya yakin produk baju anda akan lebih cepat laris dibandingkan sebelumnya.



Berikut tips dan cara menjual baju di facebook agar cepat laris.


Foto produk baju
Yang terpenting dan yang pertama yang dilihat calon pembeli dari facebook adalah produk baju. Anda harus menampilkan foto produk baju anda secara lengkap agar calon pembeli tertarik dan memiliki banyak pilihan baju. Anda harus membuat foto produk yang bagus dan tidak terlihat amatir. Jika anda memfoto sendiri, anda bisa memfoto baju anda dengan menggunakan background putih. Anda bisa menggunakan kain putih, dengan background putih, produk anda terlihat lebih bersih dan lebih cerah.

Keterangan produk baju
Dalam foto foto yang tampil di facebook, anda harus memberikan keterangan seperti, ukuran baju, warna baju, dan saran penggunaan baju cocok di pakai dimana.

Alamat penjual jelas
Salah satu hal penting adalah menuliskan alamat penjual, dengan pembeli mengetahui alamat penjual, akan membuat pembeli percaya dan bukan tipu tipu.

Harga jelas
Seringkali anda menemui bahwa harga yang ditampilkan tidak terlihat terlalu jelas. Dalam menulis harga harus tersendiri, jangan di sambung dengan keterangan lain.

Cara order dan cara pembayaran
anda harus membuat aturan cara orader dan cara pembayaran agar proses transaksinya semakin cepat, karena salah satu yang diinginkan pembeli dalam jual beli di facebook adalah cepatnya dalam transaksi.
Demikian sedikit yang bisa saya jelaskan mengenai  Cara Menjual Baju di Facebook Agar Cepat Laris.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon