Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 621, Pengunjung bulan lalu: 14.714

Kamis, 23 Maret 2017

Cara Membuka Usaha Angkringan di Solo dan Modal Usahanya



Cara membuka usaha angkringan di solo dan modal usahanya - Salah satu peluang bisnis usaha yang sekarang ini sedang populer di kota solo adalah usaha angkringan. Usaha angkringan sangat banyak, jika anda sedang ada di kota solo pada malam hari, anda pasti melewati banyak yang membuka usaha angkringan. Usaha angkringan sangat menjamur di kota solo karena masyarakat kota solo yang senang keluar rumah dan ingin nongkrong di luar baik itu bersama keluarga maupun teman. Peluang usaha angkringan di solo masih menjanjikan walaupun sudah banyak pelaku usaha yang membuka usaha tersebut. hal itu dikeranakan banyaknya masyarakat dan merata di semua wilayah solo yang perilaku konsumtif semakin meningkat.

Jika anda tertarik ingin membuka usaha angkringan di solo, anda harus mengetahui cara membuka usaha angkringan dan modal usahanya agar ramai dan laris.

Belajar jadi karyawan
Memang anda bisa saja langsung membuka usaha angkringan, hal itu karena usaha ini sangat mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus. Namun yang jadi pertanyaan, apakah usaha tersebut bisa menjadi ramai atau tidak. Jika anda hanya membuka usaha tanpa memiliki pengalaman, modal usaha yang anda keluarkan akan sia sia dan anda akan mengalami kerugian karena makanan dapat menjadi basi. Anda harus memiliki trik nya. Anda bisa mulai mendapatkan pengalaman dengan belajar menjadi karyawan angkringan atau mengikuti pelatihan, agar anda dapat mencoba dengan belajar dahulu. Karena saya pernah beberapa kali bertanya pada pelaku usaha angkringan sukses, mereka berawal dari ikut bos angkringan terdahulu, setelah dirasa cukup, mereka mendirikan usaha angkringan sendiri.

Punya kontak supplier makanan
Dengan punya pengalaman jadi karyawan angkringan, anda pasti mendapatkan kontak untuk supllier makanan, berbagai macam gorengan, dan sate karena anda tidak mungkin memasak sendiri, sedangkan angkringan yang banyak dicari masyarakat, karena angkringan tersebut lengkap dan makanannya baru. Ada banyak manfaat jika anda memulainya dengan menjadi karyawan angkringan.

Mencari tempat usaha trategis
Salah satu faktor yang mempengaruhi berhasil tidaknya usaha angkringan adalah tempat usaha. Jangan salah dalam mendapatkan tempat usaha angkringan. Anda harus mencari tempat yang enak jika dibuat nongkrong untuk anak muda.

Pendekatan pada club club anak muda
Saat terpenting pada awal membuka usaha angkringan adalah sebelumnya anda memiliki kelompok atau perkumpulan masyarakat. misal nya club motor, club mobil, atau perkumpulan lainnya. Itu akan membangun image usaha anda di mata masyarakat.

Modal usaha angkringan
Modal usaha angkringan tidaklah besar, maksimal biaya yang dibutuhkan tidak lebih dari Rp.10.000.000 itu sudah termasuk gerobak.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon