Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Sabtu, 25 Maret 2017

Cara Membuka Usaha ala Kentucky Fried Chicken (KFC) dan Modal Usahanya



Cara Membuka Usaha ala Kentucky Fried Chicken (KFC) dan modal usahanya. Salah satu peluang bisnis usaha yang masih sangat menjanjikan adalah Usaha ala Kentucky Fried Chicken. Jika anda ingin berniat menekuni usaha ini, anda harus belajar cara memulai Usaha ala Kentucky Fried Chicken (KFC). Usaha ini sangat diminati banyak pelaku usaha karena modal yang dibutuhkan relatif kecil dibandingkan dengan keuntungan yang didapatkan. Makanan ala Kentucky Fried Chicken (KFC) sangat di sukai banyak kalangan dari berbagai usia mulai dari anak anak, remaja, sampai orang tua hal itu dikarenakan rasanya yang enak dan gurih selain itu harganya yang murah. Rasa ayamnya jika dibandingkan dengan KFC yang asli hampir mirip, sama sama enaknya akan tetapi karena harganya lebih murah membuat makanan ala KFC ini laris manis.


Berikut adalah cara yang harus anda perhatikan dalam membuka usaha ala Kentucky Fried Chicken.

Dapat menciptakan produk sendiri
Dengan menciptakan produk sendiri, itu akan memudahkan usaha anda, jika anda tidak bisa menciptakan produk sendiri, dan hanya mengandalkan orang lain atau karyawan anda, maka jika ada sesuatu pada karyawan anda, maka anda akan kesusahan. Produk anda harus memiliki ciri khas tersendiri dan memiliki rasa yang enak, dengan begitu penjualan usaha anda akan meningkat.

Lokasi usaha
Lokasi usaha sangat penting baik berjualan ala KFC dengan gerobak atau dengan menyewa tempat usaha. Carilah tempat yang ramai di lalui masyarakat bukan hanya ramai dilalui kendaraan. Lokasi usaha yang strategis bukan jaminan keberhasilan usaha anda, akan tetapi akan sangat membantu keberhasilan usaha anda.

Sistem marketing
Sistem marketing diperlukan apalagi pada saat awal membuka usaha, karena usaha anda membutuhkan dorongan misalnya dengan membuat promosi marketing atau program diskon dan program marketing lain.

Modal usaha
untuk membuka usaha ala KFC diperlukan modal usaha untuk pembelian peralatan dan perlengkapan, pembelian bumbu dan bahan utama yaitu daging ayam, dan juga biaya biaya lain yang diperlukan. Saya pernah bertanya pada pelaku usaha ala KFC, untuk membuka usaha pakai gerobak modal yang dibutuhkan sekitar Rp.15.000.000 dan untuk membuka usaha seperti tempat makan modal yang dibutuhkan sekitar Rp.50.000.000 diluar biaya sewa tempat.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon