Info Pengujung SiapaBisnis Terbaru: Pengunjung hari kemarin: 2.539, Pengunjung bulan lalu: 60.234

Senin, 02 Januari 2017

Contoh Peluang Bisnis Usaha Makanan Ringan

Peluang Bisnis Usaha Makanan Ringan – Jika anda ingin berniat membuka bisnis usaha, saya sarankan untuk membuka usaha makanan. Salah satu yang dapat menjadi alternatif adalah usaha makanan ringan atau biasa disebut sebagai camilan. Makanan ringan sangat populer di setiap daerah di indonesia, camilan ini sangat diminati masyarakat karena banyak sekali pecinta makanan ringan di indonesia.

Usaha makanan ringan salah satu usaha yang memiliki prospek yang bagus, karena camilan ini bisa di makan saat situasi santai, nonton televisi, saat belajar, saat bepergian ke luar kota.  Jika anda melihat di sudut sudut kota, banyak sekali pelaku bisnis yang membuka usaha makanan ringan atau camilan. Usaha camilan ini tidak pernah sepi pembeli walaupun semakin tahun banyak pesaing pesaing baru, karena banyaknya permintaan pasar. Untuk membuka bisnis usaha makanan ringan atau camilan pun tidak memerlukan modal yang besar. Anda bisa membuka usaha dengan menyesuaikan budget anda.

Peluang Usaha Makanan Ringan
Ada beberapa contoh peluang bisnis usaha yang dapat menjadi referensi anda membuka bisnis usaha:

Keripik Singkong
Keripik singkong merupakan makanan ringan yang sangat dicari oleh masysrakat karena rasanya yang sangat enak dan gurih. Selain itu harga makanan keripik singkong yang terjangkau semakin disukai masyarakat. Kalau dulu rasa keripik singkong hanya satu macam saja, sekarang banyak sekali macam macam rasa kripik singkong, ada rasa asin, keju, pedas, manis, balado.  Jadi sangatlah mungkin jika kripik singkong masih menjadi primadona para pelaku bisnis usaha.

Keripik Tempe
Keripik tempe merupakan makanan ringan yang berbahan baku tempe. Salah satu makanan ringan ini masih diminati masyarakat. Karena memang pada dasarnya masyarakat indonesia sangat suka tempe untuk dimakan sebagai lauk, namun para pecinta kuliner mengubah tempe menjadi keripik dengan mengirisnya tipis tipis kemudian digoreng dan di kasih rasa sehingga rasa keripik tempe menjadi enak dan gurih.

Keripik Bayam
Keripik bayam merupakan makanan ringan yang berbahan baku utama bayam. Camilan bayam ini memang tergolong baru di bandingkan camilan keripik keripik yang lain. Walaupun bahan utama camilan ini adalah bayam namun rasa camilan ini tidak kalah enak di banding yang lain. 

Keripik Pisang
Keripik Pisang terbuat dari bahan utama pisang. Untuk membuat camilan ini, pisang di iris tipis dan di beri bumbu kemudian di goreng. Rasa yang enak gurih membuat banyak orang sangat menyukai kripik pisang mulai dari anak anak, remaja, maupun dewasa. Camilan keripik pisang banyak peminatnya karena bisa digunakan sebagai oleh oleh. Harganya yang terjangkau membuat keripik pisang di buru pembeli.

 Popcorn
Jika anda sering ke bioskop untuk menonton film, anda pasti sering jajan popcorn. Jajanan popcorn sangat laris karena rasa camilan ini enak dan gurih dengan aneka rasa yang menggigit lidah kita.  Memang harga camilan popcorn lebih mahal dibanding camilan lain tapi itu sebading dengan rasa popcorn sendiri. Jika anda bepergian ke luar kota, camilan popcorn sangat cocok untuk di bawa sebagai bekal di perjalanan anda.

Contoh peluang bisnis usaha makanan ringan atau camilan memiliki prospek usaha yang menjanjikan bagi para pelaku usaha. Karena usaha di bidang kuliner atau makanan tidak pernah sepi pembeli. Selalu diburu masyarakat sebagai salah satu kebutuhan untuk tubuh kita. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi inpirasi anda dalam membuka usaha.

Terimakasih untuk tidak berkomentar SPAM :)
EmoticonEmoticon